Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Pesona Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata cukup kaget setelah mendengar kabar hoaks yang menyebutkan dirinya meninggal dunia. Terkini, pelantun Goyang Dumang tersebut memberkan kondisinya.

Tampak Cita Citata terlihat terbaring di kasur. Ia tidak habis pikir dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya telah wafat.

Cita Citata klarifikasi kabar yang menyebut dirinya meninggal [Instagram/@cita_citata]

"Bingung sama media sekarang demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget," kata Cita Citata di Instagram, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:
Beredar Kabar Cita Citata Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Cita Citata menegaskan bahwa kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. "Aku belum meninggal, alhamdulillah masih sehat," tutur sang biduan.

Cita Citata berharap hal ini menjadi pembelajaran bagi siapapun agar tidak menelan rumor bulat-bulat sebelum mengetahui kebenarannya. "Harus pakai pikiran jernih dan akal sehat. Ya nggak?" ucap penyanyi 27 tahun tersebut.

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Para netizen yang melihat klarifikasi Cita Citata tersebut langsung ikut bersyukur. Tidak sedikit pula yang memberikan doa pada biduan bernama lengkap Cita Rahayu ini.

Baca Juga:
Cita Citata Pamer Uban, Malah Diingatkan Soal Kiamat dan Akhirat

"Alhamdulillah masih sehat wal'afiat. Semoga sukses selalu ka Cita," tulis hae****gg.

"Panjang umur, sehat selalu, berkah dan cepat dipertemukan dengan jodohnya," imbuh pt_*****karya.

CEK FAKTA: Beredar Kabar Duka Pedangdut Cita Citata Meninggal Dunia, Benarkah?

Kabar hoaks Cita Citata mulai heboh sejak beberapa hari yang lalu. Kanal YouTube Lingkar Gosib mengklaim penyanyi asal Bandung itu wafat.

Baca Juga:
9 Pesona Cita Citata, Si Cantik yang Tegaskan Tak Pernah Operasi Plastik

"Innalillahi Kabar Duka, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Cita Citata, Meninggal Dunia," demikian narasi tertulis di kanal YouTube tersebut.

Berdasarkan penelusuran Turnbackhoax.id -- jaringan Suara.com, narasi yang menyebutkan kabar duka penyanyi dangdut Cita Citata meninggal dunia tidak benar.

Baca Juga:
Disebut Aneh dan Wajahnya Berubah, Cita Citata Ngamuk!

Load More