Nur Khotimah | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Tato Inul Daratista menuai atensi netizen pengguna Instagram. Semuanya berawal dari unggahan video Inul Daratista pada Minggu (23/1/2022) pagi.

Video tersebut diambil saat Inul Daratista berada di salah satu pusat yoga di Jakarta Selatan. Ia diketahui akan mengikuti kelas bikram atau hot yoga di sana.

Tato Inul Daratista curi perhatian. (Instagram/@inul.d)

Dalam postingannya, Inul Daratista terlihat memakai baju olahraga tanpa lengan. Model baju tersebut membuat tato di lengan pemilik Goyang Ngebor itu terlihat jelas.

Baca Juga:
5 Momen Acha Septriasa Bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Adem Banget!

Tentu saja penampakan tato Inul menuai atensi dari netizen di Instagram. Beberapa netizen penasaran dengan detail tato Inul, tapi ada juga yang justru memberikan komentar sebaliknya.

Tato Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

"Spill tatonya bund @inul.d," celetuk netizen. "Mba Inul umurnya udah berapa tapi masih kuenceng Kabeh body-ne heheh,,baru tau juga mba Inul ada tato di lengannya," ujar yang lain.

"Waw tattonya keren," komentar akun lain. "Kenapa lh mbak @inul.d pakai tato," kata netizen tidak setuju. "Mbaaa, kok ditato??" protes akun lain.

Baca Juga:
8 Artis Sulam Bibir, Sarwendah Dapat Hadiah dari Suami

Tanggapan Inul Daratista usai tatonya tuai protes. (Instagram/@inul.d)

Komentar soal tato ini pun ditanggapi oleh Inul Daratista. Pelantun "Goyang Inul" itu memberikan jawaban yang tegas dan menohok kepada salah satu netizen yang protes soal tatonya.

"Ada masalah mba," jawab Inul Daratista di kolom komentar.

Sebelumnya, Inul Daratista juga pernah memperlihatkan tato di lengannya dalam unggahan yang dibuat pada Januari 2020 silam. Namun saat itu Inul menutupi tatonya dengan tangan.

Baca Juga:
Syifa Adik Ayu Ting Ting Tunangan, Gelar Acara Meriah di Resort Mewah

Netizen langsung heboh menyoroti tato Inul Daratista dalam kolom komentar. Mereka penasaran dengan bentuk tato ibu satu anak itu.

Sayangnya, Inul Daratista belum memberikan keterangan lebih lanjut soal tato tersebut. Duh, bikin penasaran, ya!

Baca Juga:
Bikin Syok! Aurel Hermansyah Pakai Kalung Mewah Seharga Rp7 Miliar

Load More