Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Inul Daratista belakangan menjadi sorotan karena sempat mengunggah foto lengan lebam-lebam. Beragam spekulasi pun muncul di media sosial, termasuk dugaan Inul Daratista mengalami KDRT.

Namun kecurigaan tersebut tidak terbukti. Pemilik nama asli Ainur Rohimah itu baru saja mengungkap penyebab lengannya menjadi lebam-lebam seperti di foto. Wah, kenapa ya?

Inul Daratista dan suami, Adam Suseno. (Instgram)

"Aduh maaf ya teman-teman soal yang kemarin, jadi pada salah paham semua ini. Tangan aku lebam itu Mas Adam jatuhin barang-barang yang ada di belakang ini," kata Inul Daratista di Instagram Stories, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga:
10 Potret Maternity Aurel Hermansyah Jelang Lahiran, Sudah Siap Jadi Ibu

Peristiwa itu terjadi saat Inul Daratista dan Adam Suseno sedang merapikan barang di rumah. Barang yang diangkat sang suami tiba-tiba jatuh dan mengenai tangan si pemilik goyangan ngebor tersebut.

"Lagi banyak barang di rumah tapi alhamdulillah orderan banyak banget, jadi gitu deh rumahnya berantakan semeraut banget. Maksudnya pengin aku rapihin tapi malah ketiban kaya gini deh lebam," ucap Inul Daratista. 

Inul Daratista bersama suami dan anak. (Instagram/@inul.d)

Adam Suseno juga menegaskan bahwa dirinya tak mungkin melakukan kekerasan kepada sang istri.

Baca Juga:
Dituding Jiplak Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Daus Mini Bereaksi

"Tuh kan bukan KDRT loh ya netizen, memang aku cowok apaan KDRT istri sendiri," ujar Adam Suseno.

Dugaan KDRT yang dialami Inul Daratista sebenarnya bukan tanpa alasan. Pasalnya, dalam unggahan di Instagram, pelantun "Buaya Buntung" ini mengunggah foto tangan lebamnya tersebut sambil curhat merasa lelah.

"Capek banget! Capek dari dulu berusaha sabar terus," kata Inul Daratista di Instagram Story. 

Baca Juga:
6 Adegan Berkesan Our Beloved Summer, Akankah Happy Ending?

Inul Daratista bersama suami, Adam Suseno dan putranya, Yusuf Ivander Damares. [Instagram]

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar usai masuk akun gosip. Warganet menduga pemilik Goyang Ngebor ini mendapat kekerasan dari sang suami, Adam Suseno. 

Sementara itu, Inul Daratista dan Adam Suseno dikenal sebagai pasangan yang jarang dihantam gosip miring. Mereka sering tampil harmonis dan kompak di beragam unggahan media sosial.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia Terlibat Film Marvel, Ray Sahetapy Adegannya Dihapus

Load More