Syifa Adik Ayu Ting Ting tunangan. (Instagram/@brideseries)

Matamata.com - Ayu Ting Ting buka suara terkait lamaran sang adik, Syifa, yang telah digelar pada Sabtu (22/1/2022) kemarin. Secara blak-blakan, Ayu Ting Ting mengaku dirinya galau ditinggal sang adik naik ke pelaminan lantaran akan pindah tempat tinggal.

"Sedih. Saya sedihnya rumah tuh sepi. Saya bilang 'udah gak usah pindah, di sini aja'," ujarnya dikutip dari YouTube Indosiar. 

Momen lamaran Syifa adik Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Pasalnya, penyanyi kelahiran Depok ini mengungkap jarang bertemu sehari-hari dengan sang adik.

Baca Juga:
Strap Masker Ibu Ayu Ting Ting dari Kalung Emas Asli, Begini Penampakannya

"Soalnya ketemu sehari-hari itu udah jarang banget, kan. Kadang dia ke kafe, pulangnya malem. Saya juga pulangnya malem," sambungnya.

Oleh karena itu, anak ayah Rozak ini meminta seluruh anggota keluarganya berkumpul setiap akhir pekan. 

Fakta Assyifa Nuraini (instagram/@syifaasyifaaa)

"Saya udah bilang pokoknya entar kalau setiap weekend udah ada lo ya. Gua bilang ngumpul, semua harus ngumpul," tambahnya.

Baca Juga:
Syifa Adik Ayu Ting Ting Dilamar, Ayah Ojak Semringah Bahas Seserahan

Terkait wejangan pernikahan, Ayu Ting Ting menegaskan sudah memberikannya kepada sang adik sebanyak-banyaknya.

"Tanpa dia minta, udah saya kasih tentunya. Udah tahu kan pengalaman saya seperti apa kan. Saya pasti memberikan masukan-masukan yang banyak," pungkasnya. 

Fakta Assyifa Nuraini (instagram/@syifaasyifaaa)

Terkait hal itu, sejumlah netizen turut mendoakan kisah asmara Ayu Ting Ting yang kandas setelah bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso.

Baca Juga:
Orang Kaya! Ibu Ayu Ting Ting Pakai Strap Masker dari Kalung Emas Asli

"Semoga cepat-cepat menyusul dengan pilihan hati yang sesuai kriteria," tulis seorang netizen, "Alhamdulillah semoga kakaknya segera menyusul dapat jodoh yang baik," sambung netizen lain, "Ayu Ting Ting happu kan udah punya calon Ivan Gunawan," balas netizen yang lainnya.

Sebagai informasi, acara lamaran Syifa dan Nanda digelar di sebuah resort mewah di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022). Acara tersebut mengusung pesta kebun.

Baca Juga:
Syifa Adik Ayu Ting Ting Tunangan, Gelar Acara Meriah di Resort Mewah

Load More