Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama putra mereka. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar cukup sering berbagi cerita sebagai orang tua baru lewat tayangan YouTube Leslar Entertainment. Terbaru, Lesti menceritakan pengalamannya begadang.

Bukan karena Baby Leslar rewel, Lesti Kejora begadang karena menonton film. Gara-gara terlalu asyik nonton itu rupanya berujung pada kelalaian yang mengakibatkan stok susu Baby Leslar habis.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube.com)

"Syukurnya dia enggak rewel jadi kita enggak terlalu sering begadang. Malah kita begadang karena nonton film ya. Berasa masih pacaran," kata Billar.

Baca Juga:
Sarah Menzel Pamer Foto Keluarga, Wajah Ibunya Persis Anya Geraldine!

Lesti lantas menceritakan momen saat ia lupa pumping ASI. Pedangdut asal Cianjur itu malah ketiduran dan lupa memberikan stok ASI untuk baby Leslar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube.com)

"Ingat enggak waktu kita nonton, bukan malam kemarin, malam kemarinnya lagi. Dede udah bawa pumpingan ke kamar, niatnya mau pumping (malah) ketiduran kan Dede," kenang Lesti.

Paginya saat Lesti menengok ke kamar baby Leslar, sang putra menangis. Akhirnya ia kena tegur sang ibu.

Baca Juga:
Profil Gina Meidina, Selebgram Hits yang Dulunya Hampir Jadi Calon Dokter

"Jam 6 Dedek pindah ke kamarnya si L, ternyata dia udah nangis-nangis (karena) susu habis. Kata nin (nenek) 'Enggak ingat anak'," kata Lesti.

"Diomelin kamu?" tanya Billar. "Iya," jawab Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube.com)

Sebagai suami yang baik, Billar pun menasihati Lesti. Menurutnya sang putra sangat lah berharga karena mendapat kasih sayang tak hanya dari keluarga melainkan juga dari para fans.

Baca Juga:
Sinopsis Search: WWW, Drakor Im Soo Jung yang Curi Perhatian Pecinta Drakor

Rizky Billar mengingatkan agar Lesti Kejora benar-benar menjaga dan merawat putra mereka dengan baik.

"Kamu jangan gitu, ini bayi keluarganya banyak lho, tante online-nya banyak. Kita harus bener-bener ngejaganya, ini anak seluruh umat lho," ucap Billar.

Baca Juga:
Bukan KDRT, Inul Daratista Akhirnya Ungkap Penyebab Lengannya Lebam-Lebam

Load More