Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Reza Rahadian. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Baru-baru ini Ayu Ting Ting bertemu Reza Rahadian dalam salah satu acara televisi miliknya. Pedangdut cantik itu mengaku sudah lama jadi penggemar Reza Rahadian sehingga sangat bahagai saat bisa bertemu langsung.

Ayu Ting Ting pun langsung mengabadikan momen bersama Reza Rahadian dan mengunggahnya di media sosial Instagram. Menariknya, pelantun hits "Alamat Palsu" itu berasa jodoh dengan sang aktor gara-gara tak sengaja mengenakan baju yang warnanya senada.

Lewat unggahan terbarunya pada Kamis (29/4/2022), Ayu Ting Ting memamerkan pertemuannya dengan Reza Rahadian. Dalam serangkaian foto yang diposting, tampak Ayu berangkulan mesra.

Baca Juga:
10 Potret Tri Suaka sebelum Tenar, Pernah Tiru Gaya Rambut Andika Kangen Band

"Ketemu sama A reza yang selalu baik dan ramah luv a pokoknya enggak salah aku idolain aa..... pake baju sampai warnanya samaan nih padahal enggak janjian kayaknya jodoh hahhahaha," tulis ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut.

Ayu Ting Ting dan Reza Rahadian. (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting kemudian mengungkapkan kebahagiaannya dengan istilah bahasa Korea yang berarti dia cinta banget dengan Reza. "Happy to see u a..... nomu nomu saranghae, saranghae oppa," imbuhnya.

Melihat foto Ayu Ting Ting bersama Reza Rahadian, banyak warganet yang mengaku baper. Tidak sedikit yang mendoakan keduanya benar-benar berjodoh hingga pelaminan.

Baca Juga:
Kontennya Dikritik Tak Lagi Mengedukasi, Jerome Polin Pilih Fokus Jadi Guru Matematika di Papua

"Uwuuuu gemeshhh bajunya senada cocok," tulis netizen. "Semoga jodoh ya teh," komentar yang lain. "Ayo netizen jdohin mereka sampe bneran nikah, kawal sampe halaaal," sahut akun lain.

"Cocok. Kapan nikah kk, hahaha," imbuh netizen lagi. "Aamiin, semoga jodoh dunia akhirat.... Teh ayu," sambung lainnya.

Namun ada juga yang tidak setuju karena merasa Ayu Ting Ting lebih serasi dengan Ivan Gunawan. Seperti diketahui, Ayu dan Igun menjalin hubungan yang dekat dalam beberapa waktu terakhir. Namun keduanya tidak pernah mengkonfirmasi status hubungan mereka.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Nassar yang Dibilang Makin Kurus, Langsing Tambah Cakep!

Kalau menurut kamu, Ayu Ting Ting lebih cocok dengan Reza Rahadian atau Ivan Gunawan, nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More