Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora - Lucinta Luna. (Instagram/@lestykejora/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna bertemu Lesti Kejora di acara gender reveal anak Ria Ricis. Dulu sempat berkonflik, sikap Lesti Kejora saat bertemu Lucinta Luna pun menjadi sorotan. Seperti apa ya?

Dulunya, Lucinta Luna sindir Lesti Kejora usai video YouTube Boy William viral. Yang mana dalam video itu, Lesti menyebut Siti Badriah menempati urutan terakhir pedangdut bersuara bagus.

Lucinta Luna yang cukup dekat dengan Siti Badriah pun merasa tak terima dengan ucapan Lesti Kejora sehingga memberikan sindiran pedas di media sosial.

Baca Juga:
Banyak Kenangan, Haji Faisal Gercep Cari Dalang Hilangnya Instagram Vanessa Angel

"Oh, cakep lu ya? Cakep lu bilang adek gue suaranya paling jelek? Heh!" kata Lucinta Luna yang duduk di sebelah Siti Badriah.

"Punya kaca enggak? Adik gue Siti Badriah itu paling hits lagunya. Viewers-nya enggak main-main, lebih dari 100 juta! Kata siapa suara paling jelek? Kalau suaranya paling jelek kenapa lagunya selalu trending sampai luar negeri," lanjutnya.

Kini setelah semuanya berlalu, Lucinta Luna akhirnya dipertemukan dengan Lesti Kejora di acara Ria Ricis. Ia pun meminta maaf dan mengaku tidak enak dengan istri Rizky Billar itu.

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Koar-koar Jadi Ketua Pebinor Nasional: Nyakitin Orang Kok Bangga?

Lucinta Luna ketemu Lesti Kejora. (YouTube/Lucinta Luna TV)

Kendati begitu, Lesti berbesar hati memaafkan Lucinta Luna yang dulu menyindirnya. Pedangdut cantik itu mengatakan bahwa sebaiknya kejadian yang sudah lalu biarlah berlalu.

"Dedek Lesti, sayang. Maapin aku ya. Aku enggak enak. Dulu aku dihujat gara-gara aku ngatain. Maaf ya Dek," kata Lucinta Luna sambil memeluk Lesti Kejora, melansir video YouTube Lucinta Luna TV yang tayang pada Kamis (19/5/2022).

"Enggak. Udah, yang udah mah udah. Sami-sami atuh. Masya Allah, sehat ya Kak," sambung Lesti Kejora.

Baca Juga:
Keaslian Cerita KKN di Desa Penari Disorot Frislly Herlind: Ada Bumbu Tambahan

Momen ini menjadi viral di TikTok usai dibagikan ulang oleh akun fans dengan nama @luv.lesti. Banyak netizen yang menyoroti sikap Lesti Kejora ketika bertemu Lucinta Luna yang dulu pernah menyindirnya.

"Masya Allah begitu baik hatimu dek," puji netizen. "Less, ya Allah, ajarin," sahut yang lain. "Untuk ke sekian kalinya gue terharu melihat kepribadian ni anak. Masya Allah. Dan untuk kesekian kalinya gue bilang bahwa gak salah gue mengidolakan Lesti," imbuh lainnya.

Di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang mengapresiasi sikap Lucinta Luna karena berani meminta maaf secara langsung di hadapan Lesti Kejora atas kesalahannya di masa lalu.

Baca Juga:
KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris, Tissa Biani Sempat Down: Singgung Rencana Allah!

"Tanpa klarifikasi loh. Dia minta maaf di depan Lesti langsung," celetuk netizen. "Salut sama LL (Lucinta Luna) karena tidak banyak orang yang bisa minta maaf dan mengakui kesalahannya," imbuh netizen. "LLnya juga menyadari kesalahannya. Lestinya juga bukan tipe pendendam. Semoga sukses ya," pungkas netizen.

Load More