Yohanes Endra | MataMata.com
Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Pekerjaan suami pedangdut mendadak jadi pembahasan belakangan ini. Hal itu bermula saat pekerjaan Angga Wijaya suami Dewi Perssik dipertanyakan.

Karena terus berada di sisi Dewi Perssik, Angga Wijaya kerap disangka sebagai pengangguran. Lantas apa pekerjaan Angga Wijaya sebenarnya? Simak pula pekerjaan suami pedangdut lainnya berikut ini.

1. Dewi Perssik

Baca Juga:
Bantah Numpang Hidup ke Kalina Oktarani, Ricky Miraza Singgung Soal Pekerjaan

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/anggawijaya88)

Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi menikah pada 2017. Sebelum mengenal Dewi Perssik, Angga Wijaya ternyata pernah bekerja sebagai pegawai bank.

Kemudian Angga Wijaya menjajal peruntungan di dunia hiburan sebagai aktor. Setelah mengenal Dewi Perssik, Angga Wijaya lantas beralih menjadi Road Manager sang istri hingga sekarang.

2. Lesti Kejora

Baca Juga:
Kiki Farrel Tak Bisa Tinggalkan Pekerjaan saat Sang Mama Sakit Tumor: Pengobatan Enggak Murah

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/lestykejora)

Sedangkan pekerjaan suami Lesti Kejora sudah menjadi rahasia umum. Lesti Kejora diketahui menikah dengan aktor kenamaan Rizky Billar pada 2021 lalu.

3. Inul Daratista

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/inul.d)

Senasib dengan Angga Wijaya, Adam Suseno suami Inul Daratista juga kerap disangka sebagai pengangguran. Adam Suseno ternyata sudah menjadi manajer Inul Daratista, bahkan sebelum setenar sekarang.

Baca Juga:
Pihak Doddy Sudrajat Tolak Tuntutan Nafkah Rp 10 Juta Sebulan, Tak Punya Pekerjaan Tetap Jadi Pertimbangan

Oleh sebab itu, Inul menegaskan apabila Adam Suseno tetap menafkahinya sebagai suami, tidak seperti sangkaan netizen.

4. Zaskia Gotik

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/zaskia_gotix)

Zaskia Gotik dipersunting pengusaha asal Balikpapan yang juga mantan suami Imel Putri Cahyati, Sirajuddin Mahmud. SIrajuddin kabarnya menjalankan bisnis batubara dan kuliner.

Baca Juga:
Bertahun-tahun Menikah, Puput Ngaku Tak Tahu Pekerjaan Doddy Sudrajat

5. Jenita Janet

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/jenitajanet)

Jenita Janet juga dinikahi seorang pengusaha. Danu Sofwan suami Jenita Janet diketahui sebagai CEO PT Warisan Kuliner Indonesia.

6. Uut Permatasari

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/uutpermatasari)

Sedangkan Uut Permatasari kini berstatus sebagai istri Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan, AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Oleh sebab itu, Uut sudah jarang tampil di belantika musik dangdut.

7. Nella Kharisma

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/nellakharisma)

Selanjutnya ada Nella Kharisma yang menikah dengan rekan duetnya, Dory Harsa. Selain penyanyi, Dory Harsa juga dikenal sebagai penabuh gendang almarhum Didi Kempot.

8. Siti Badriah

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/sitibadriahh)

Siti Badriah diketahui menikah dengan aktor Krisjiana Baharudin. Pasangan artis yang menikah pada 2019 tersebut baru saja resmi menjadi orangtua dengan kehadiran seorang putri.

9. Iis Dahlia

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/isdadahlia)

Lain daripada yang lain, Iis Dahlia adalah istri seorang pilot. Satrio Dewandono merupakan ayah Devano Danendra, sedangkan Salshadilla Juwita ialah anak seorang pengusaha bernama Dadang Indrajaya dari pernikahan pertama Iis Dahlia.

10. Ikke Nurjanah

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/ikkenurjanah0518)

Usai resmi bercerai dari artis Aldi Bragi, Ikke Nurjanah menikah lagi dengan Karlie Fu pada awal 2021. Karlie Fu kabarnya punya bisnis Event Organizer dan manajemen artis.

11. Fitri Carlina

Pekerjaan Suami Pedangdut (Instagram/fitricarlina)

Ternyata Iis Dahlia punya teman pedangdut yang suaminya berprofesi sebagai pilot. Ialah Fitri Carlina yang dinikahi pria bernama Hendra Sumendap pada 2014 silam.

Itu dia pekerjaan suami pedangdut yang beragam. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More