Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting mengenang kembali kisah masa lalunya saat dibully di sekolah. Dia mengalami perundungan oleh kakak kelasnya.

"Tiba-tiba gue dikeroyok satu kantin gitu. Jadi dia teriak dari pojokan nih, dari tempat-tempat dia nongkrong. 'Yang mana yang belagu?' 'Itu tuh si penyanyi dangdut'. Cewek-cewek kakak kelas (yang ngomong) cuma kan itu dalam keadaan istirahat," kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah @tingtingeonni di TikTok pada Selasa (24/5/2022).

"Semua murid pada nengok kan. Yah gue merasa diri gue penyanyi dangdut, temen-temen gue nggak mungkin penyanyi dangdut. Oh gue doang biduan nih," sambungnya lagi.

Baca Juga:
9 Momen Syukuran Rumah Baru Syifa Adik Ayu Ting Ting, Penuh Kehangatan

Merasa sedang dihina-hina, Ayu Ting Ting langsung menghubungi ayahnya, Abdul Rozak.

"Oh elo berani sama gue, gue telepon bapak gue yeh. Hari itu juga bapak gue dateng udah kayak yang punya sekolah," cerita Ayu Ting Ting.

Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak. (Instagram/@ayutingting92)

Pelantun Sambalado ini mengingat betul kala itu Ayah Rozak sapaannya menantang kakak kelas yang membully untuk berhadapan dengan dirinya.

Baca Juga:
Cara Ayu Ting Ting Berhijab Jelang Berangkat Umrah Disorot: Kok Lehernya Dilihatin?

"Dia pada berdiri di atas, kelas atas. Ditunjuk-tunjuk sama bapak gue, 'turun lo semua'. Begitu kata bokap gue. Bapak gue mah jagoan," beber Ayu Ting Ting.

"Karena gini, Ayu dan keluarga nggak pernah sama sekali ngusik orang. Jadi wajarlah seorang bapak belain anaknya," imbuhnya lagi.

Di momen itu, mereka yang membully-nya turun dan bertemu dengan Abdul Rozak. Menurut Ayu Ting Ting, mereka tidak mengakui kesalahannya.

Baca Juga:
Dikira Penampakan, Wajah Ayu Ting Ting Desak-desakan Nonton NCT Dream Bikin Kaget

"Jadi mereka turun, gue aduin ke bokap ini nih tadi dia nih yang ngata-ngatain Ayu nih. Dih biarin gue mah, coba dia berani nggak ngomong begitu di depan bapak gue. Yah pada diem, mereka bilang yang dimaksud bukan Ayu, padahal emang gue doang yang penyanyi dangdut," jelasnya.

Setelah kejadian tersebut, Ayu Ting Ting mengaku sudah tidak pernah dibully lagi. Dia beranggapan teman-temannya takut mengusik dirinya.

"Untungnya besoknya mereka nggak ngeroyok lagi, takut pada. Nggak ada yang ngebully gue," tandas Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Momen Ayu Ting Ting Masak Bareng Victor MCI Bikin Baper: Kok Muka Mereka Mirip?

Load More