Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Baby Leslar ditunjuk sebagai bintang tamu podcast Gilang Dirga, "Ruang Interogasi". Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar pun tampil simpel tapi tetap kece dalam kesempatan tersebut.

Muhammad Leslar Al Fatih Billar kini baru berusia lima bulan lebih. Kendati begitu, Baby Leslar sudah ditunjuk untuk mengisi podcast Gilang Dirga, nih. Video podcast Baby Leslar sudah tayang pada 12 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, Baby Leslar tampil simpel memakai kaos yang dipadukan dengan celana. Tak lupa ia mengenakan sepatu kece untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga:
Dicap Playboy, Kiwil Bongkar Trik Maut Memikat Wanita: Dijamin Nempel Ke Mana-mana!

Gaya Baby Leslar anak Lesti Kejora di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Ruang Interogasi)

Kendati terlihat simpel, gaya Baby Leslar saat ngisi podcast Gilang Dirga cukup mahal, lho. Pasalnya bayi kelahiran 26 Desember 2021 itu memakai kaos branded dari rumah mode DIOR.

Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @leslaralfatih_fashion lewat unggahan yang dibuat pada Minggu (12/6/2022). Rupanya harga kaos Baby Leslar itu menyentuh angka Rp3,7 juta.

Tentu saja harga kaos Baby Leslar yang mahalnya bukan main ini membuat netizen kaget. Tak sedikit netizen yang merasa heran dengan harga kaos bayi yang dipakai anak Lesti Kejora.

Baca Juga:
Kegocek Teman Arisan Rugi Ratusan Juta, Anisa Bahar Polisikan Wanita Inisial PM

Gaya Baby Leslar anak Lesti Kejora di podcast Gilang Dirga. (Instagram/@leslaralfatih_fashion)

"Masya Allah, kaos bayo doang harganya (emoji syok)," ujar netizen. "Masya Allah cuma kaos, harganya," imbuh yang lain. "Mahalan baju L dari gaji honorer sebulan," tutur lainnya.

"Masya Allah," komentar yang lain. "Astaghfirullah bajunya 3 jetong (emoji menangis). Baju bayi padahal. Gue yang beli baju harga 1 jetong aja masih mikir-mikir bang," pungkas netizen.

Sementara itu, podcast Gilang Dirga bersama Baby Leslar sudah ditonton lebih dari 2 juta kali sampai hari ini, Kamis (16/6/2022). Presenter kocak itu membahas banyak hal dengan Baby Leslar.

Baca Juga:
Ditantang Cosplay Jadi Mayat, Kekeyi Beri Jawaban Savage: Abang Sini Dong!

Tentu saja Baby Leslar tidak secara langsung menanggapi pertanyaan Gilang Dirga. Pernyataan baby Leslar kebanyakan hasil editan kocak yang dibuat untuk menanggapi Gilang Dirga. Lucu banget, ya!

Load More