Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Gaya Inul Daratista Pakai Seragam SMA (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Lagu “Tak Ingin Usai” yang dibawakan oleh Keisya Levronka sampai saat ini masih menjadi perhatian publik. Hal ini diawali saat Keisya penyanyi asli yang membawakannya berkali-kali belum bisa menjangkau nada tinggi saat membawakan lagu tersebut secara live di beberapa tempat.

Belakangan, banyak orang yang mencoba melakukan cover lagu tersebut, ada yang hasilnya lebih baik dan ada pula yang lebih gagal daripada penyanyi aslinya. Mulai dari driver ojek online, guru, sampai penyanyi ternama pula turut melakukan cover tersebut.

Salah satunya, Inul Daratista yang memposting dirinya sedang meng-cover lagu Keisya "Tak Ingin Usai". Tak perlu diragukan lagi suara pedangdut yang identik dengan gaya “Goyang Ngebor” berhasil mencapai nada tinggi dalam lagu tersebut.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamit dari Instagram gegara Putus Asa Cari Pangeran: Cari Putri Aja!

Inul Daratista Cover Lagu "Tak Ingin Usai" (Instagram/@inul.d)

Namun tak disangka, keberhasilan tersebut belum bisa diterima sepenuhnya oleh Ivan Gunawan selaku teman dekat Inul Daratista. Menurutnya, Inul Daratista menyanyikan lagu tersebut belum sepenuhnya menggunakan perasaan yang ada.

“Kamu bagus , tapi rasanya nggak ada yah,” ujar Ivan Gunawan dalam kolom komentar, Instagram.

Dari komentar Ivan Gunawan tersebut mendapatkan sorotan dari warganet, dan warganet beranggapan bahwa Inul Daratista sedang menyanyi bukan memasak.

Baca Juga:
Rayyanza Didandani Pakai Kostum Lagi, Cipung Jadi Prince Royal of Andara!

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Menanggapi hal itu, Inul Daratista hanya menjawab dengan santai dan penuh canda tawa. Inul hanya berujar bahwa mereka akan bertemu secepatnya untuk suatu pekerjaaan.

“Sampai jumpa besok kita golek duit cash Master,” balas Inul Daratista.

Baca Juga:
9 Potret Hotel Keluarga Tamara Bleszynski, Penuh Fasilitas Super Mewah!

Load More