Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun Abdul Rozak alias Ayah Ojak di Mekkah. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayah Ayu Ting Ting, yakni Abdul Rozak alias Ayah Ojak dikabarkan telah menjalani operasi. Ayu Ting Ting sendiri yang membagikan kabar mengenai kondisi Ayah Ojak melalui kanal YouTube Qiss You TV pada Minggu (3/7/2022).

Ayah Ojak rupanya menjalani operasi pada Kamis (30/6/2022). Kondisi Ayah Ojak masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit dan sebisa mungkin tidak tertawa karena sakit di bagian jahitan operasinya saat Ayu Ting Ting menjenguknya.

"Ayah itu kemarin melakukan operasi hernia," ujar Ayu Ting Ting mewakili Ayah Ojak.

Baca Juga:
7 Artis Punya Bisnis Karaoke, Punya Ayu Ting Ting Terpaksa Ditutup

Ayah Ayu Ting Ting operasi hernia. (YouTube/Qiss You TV)

Rupanya Ayah Ojak sudah akan dioperasi sebelum berangkat umrah bersama keluarga. "Emang sebelum umrah awalnya Ayah mau dioperasi, tapi hernianya baru kecil," jelas Ayah Ojak.

Setelah 3 hari pasca operasi, Ayah Ojak sudah mulai 'belajar' berjalan. Kendati begitu, Ayah Ojak yang sudah diperbolehkan pulang justru malah memperpanjang durasi dirawat di rumah sakit.

"Kalo dokter suruh pulang harusnya pulang ya. Ayah malah nambah. Orang kaya mah begitu emang," seloroh Ayah Ojak yang malah membuat istri dan anak-anaknya terbahak-bahak.

Baca Juga:
Adik Klarifikasi Kabar Marshanda Hilang, Karaoke Ayu Ting Ting Ditutup

Momen Ulang Tahun Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Ayah Ojak menjalani operasi hernia selama 1 jam 20 menit. Untuk diketahui, hernia merupakan benjolan yang muncul akibat keluarnya organ dalam tubuh melalui jaringan di sekitarnya yang melemah.

Warganet pun ramai memberikan doa agar Ayah Ojak cepat sembuh. Di akhir video, Ayah Ojak dikabarkan sudah berada di rumah meski belum bisa banyak bergerak.

"Semoga sehat kembali ayah ojak dan diangkat segala penyakitnya aamiin yrb. Bu ayu lucu ngelawak terus," komentar akun Putri***. "Semoga cepet sembuh yah ayah biar bisa kumpul lagi sama keluarga amin," balas akun Esti***.

Baca Juga:
Ayah Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit, Umi Kalsum Curhat Pilu soal Penyemangat Hidup

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More