Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pasfoto Nikah Pedangdut. (Instagram/viavallen)

Matamata.com - Menikah membutuhkan banyak persiapan, tak hanya mengurus pesta dan busana saja. Para calon pengantin juga harus memenuhi syarat administrasi yang diminta pihak KUA (Kantor Urusan Agama). Salah satu syarat untuk menikah adalah pasfoto calon mempelai yang nantinya akan ditempel di buku nikah.

Biasanya para artis memamerkan pasfoto nikah sebelum pernikahan berlangsung, sekaligus mengabarkan bahwa mereka akan menikah. Namun, ada pula yang membaginya pada para penggemar setelah mereka resmi menikah. Memposting pasfoto nikah kemudian menjadi semacam tren di media sosial yang juga dilakoni oleh beberapa penyanyi dangdut.

Via Vallen yang resmi menikah pada (15/7/2022) juga memamerkan pasfoto nikahnya sebelum Cherva mengucapkan akad nikah kemarin. Pose Via di pasfoto nikahnya beda dari yang lain pasalnya ia justru bergaya kocak. Nah, berikut ini sederet potret pasfoto nikah pedangdut termasuk Via Vallen. So, keep scrolling, ya!

Baca Juga:
10 Potret Pasfoto Seleb FTV di Buku Nikah, Adi Sastro Mirip Arya Saloka

1. Cupi Cupita

Potret Pasfoto Nikah Pedangdut. (Instagram/cupitagobas19)

Pedangdut Cupi Cupita tampil sederhana dengan makeup natural dan rambut diikat dalam pasfoto nikahnya. Ia dan suaminya nampak serasi dalam foto yang nantinya akan ditempel di buku nikah mereka itu.

2. Rizky DA

Baca Juga:
Wajah Jedar di Pasfoto Buku Nikah Disorot, Miss World Malaysia Minta Maaf

Potret Pasfoto Nikah Pedangdut. (Instagram/nadyamustikarahayu)

Raut muka bahagia jelas terlihat di wajah Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu jelang pernikahan mereka. Hal ini terlihat dari senyum di wajah keduanya yang ada di pasfoto nikah mereka. Sayangnya pernikahan mereka tak awet dan penuh dengan lika-liku. Hingga akhirnya keduanya memilih bercerai meski sudah memiliki seorang putra.

3. Lesti Kejora

Potret Pasfoto Nikah Pedangdut. (Instagram/lestykejora)

Sebelum resmi menikah dengan Rizky Billar pada 2021 lalu, Lesti Kejora membagikan pasfoto nikahnya. Ia memakai outfit putih senada dengan Rizky Billar. Keduanya berfoto dengan latar biru. Senyum simpul tersungging di wajah mereka berdua.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Pasfoto Buku Nikah, Wajahnya Jadi Gunjingan

4. Ayudia LIDA

Potret Pasfoto Nikah Pedangdut. (Instagram/lida_ayudia_97)

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Asia (LIDA) juga tak mau ketinggalan tren pamer pasfoto nikah. Ayudia menikah pada 20 Februari 2021 lalu, ia sempat memposting pasfotonya dengan sang suami. Ayudia tampil manis dengan baju putih dan jilbab hitam.

5. Mutia Ayu

Potret Pasfoto Nikah Pedangdut. (Instagram/mutia_ayuu)

Mengenang mendiang suami tercinta, Mutia Ayu mengunggah sebuah foto yang merupakan pasfoto pernikahannya dengan Glenn Fredly. Dalam foto berlatar belakang warna merah itu, Mutia Ayu yang memulai karier sebagai penyanyi dangdut tampil cantik dengan rambut sebahu.

6. Zaskia Gotik

Potret Pasfoto Nikah Pedangdut. (Instagram/zaskia_gotix)

Berbeda dengan rekan sesama penyanyi dangdut lainnya, Zaskia Gotik memilih memakai busana warna hitam untuk pasfoto nikahnya. Rambutnya yang biasanya Indah tergerai diikat dengan kencang dan rapi. Rumah tangganya dengan Sirajuddin juga harmonis dan bahagia.

7. Via Vallen

Potret Pasfoto Nikah Pedangdut. (Instagram/viavallen)

Telah resmi menikah dengan Chevra Yolandi, Via Vallen kini menyandang status baru sebagai seorang istri. Sebelum menikah kemarin, Via sempat membagikan pasfoto nikahnya. Namun, ada yang beda dari pasfoto nikah Via Vallen dibandingkan dengan pedangdut lain. Pasalnya ia berpose kocak alih-alih formal, Via mencoba menjangkau kepala Chevra yang jauh menjulang di atasnya. Pose kocak dan tak biasa ini bikin penggemarnya ikut senyum baper.

Nah itu dia sederet potret pasfoto nikah pedangdut yang kini sudah terpasang rapi di buku nikah mereka. Dari semua pasfoto tadi, jelas punya Via Vallen yang paling kocak dan tak biasa.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More