Nur Khotimah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Chevra Yolandi. (Instagram/@chevra_yo88)

Matamata.com - Chevra Yolandi memberikan mahar fantastis saat menikahi Via Vallen pada Jumat (15/7/2022) kemarin. Dalam perayaan pernikahan yang digelar selama lima hari berturut-turut itu, Cherva memberikan mas kawin berupa uang tunai 1.507 Euro, emas seberat 157 gram, dan seperangkat alat salat.

Jumlah mahar tersebut terbilang besar hingga membuat netter penasaran dengan kekayaan yang dimiliki oleh suami Via Vallen. Rupanya, Chevra Yolandi memang bukan orang biasa. Sebelum dikenal sebagai kekasih Via Vallen, Chevra lebih dulu dikenal sebagai vokalis dari band Papinka.

Hubungannya dan Via Vallen dikabarkan bermula dari cinta lokasi karena sama-sama berprofesi sebagai penyanyi. Meski tidak setenar Via, Chevra memiliki penghasilan yang tak kalah dibandingkan dengan sang istri.

Baca Juga:
12 Momen Nagita Slavina Makan Steak Berlapis Emas, Bikin Ngiler!

Kekayaan yang dimiliki oleh Chevra diperoleh dari beberapa pekerjaan yang dilakoni olehnya. Tak mengherankan jika ia sampai mampu menggelar pesta pernikahan mewah yang berlangsung selama beberapa hari. Lantas apa saja sumber kekayaan Chevra Yolandi yang kini resmi jadi suami Via Vallen? Biar nggak makin penasaran, langsung saja simak ulasannya yang sudah MataMata.com himpun berikut.

1. Vokalis band

Sumber Kekayaan Chevra Yolandi. (Instagram/@chevra_yo88)

Chevra Yolandi awalnya dikenal sebagai vokalis dari band Papinka yang sempat naik daun pada tahun 2011 silam. Selain Papinka yang dibentuk bersama tiga rekannya, Chevra juga pernah membentuk band lain yaitu Zodiac Band an D’Ice Band. Sayangnya, bandnya tidak sesukses Papinka dan akhirnya bubar. Bersama Papinka, Chevra sudah menciptakan beberapa lagu hits yang memberinya royalti hingga sekarang. Jadi, meski Papinka tak lagi aktif, ia masih mendapatkan penghasilan dari karya-karyanya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Jelaskan Penyakitnya yang Langka: Ada Bercak Putih di Bagian Otak

2. YouTube

Sumber Kekayaan Chevra Yolandi. (Instagram/@chevra_yo88)

Usia pamor Papinka meredup, Chevra Yolandi banting setir dan mencoba peruntungan menjadi YouTuber. Ia membuka akun YouTube sejak April 2016 dengan nama Pak Geng Official. Akun YouTube milik Chevra sudah memiliki 44,6 ribu subscribers dengan total views mencapai 3,3 juta lebih. Video yang diunggah Chevra umumnya tentang kesehariannya termasuk hubungannya dengan Via Vallen. Video yang ia posting ditonton puluhan ribu sampai ratusan ribu kali.

3. Job manggung

Baca Juga:
Nathalie Holscher Curhat Susahnya Dekati Putri Delina di Awal Pertemuan: Mukanya Jutek Banget Lagi

Sumber Kekayaan Chevra Yolandi. (Instagram/@chevra_yo88)

Meski bandnya kini sudah jarang terdengar, bukan berarti Chevra Yolandi sepi job manggung. Ia justru memiliki banyak job manggung bersama Via Vallen. Hubungan keduanya sebagai pasangan kekasih membuat mereka kebanjiran job manggung bareng. Job manggung bersama Via maupun sendiri menjadi sumber penghasilan yang menambah pundi-pundi kekayaannya.

4. Endorsement

Sumber Kekayaan Chevra Yolandi. (Instagram/@chevra_yo88)

Layaknya artis lain, Chevra Yolandi pun menerima tawaran endorsement lewat media sosial. Walau tak sebanyak Via Vallen, tapi penghasilan Chevra dari endorse tentunya tak bisa diremehkan. Wajah ganteng dengan tubuh ideal, menjadikan Chevra jadi berbagai produk untuk menggunakannya sebagai model promosi. Setelah menikah, pundi-pundi rupiah yang masuk lewat endorse dari media sosial juga sangat mungkin akan bertambah. Apalagi popularitas Chevra juga kian melesat tajam.

Baca Juga:
Rafathar Jadi Bahan Ledekan Satu Stadion, Nagita Slavina Akhirnya Bereaksi

5. TikTok

Sumber Kekayaan Chevra Yolandi. (Instagram/@chevra_yo88)

Perkembangan teknologi membuat media sosial menjadi salah satu sumber penghasilan Chevra Yolandi, termasuk lewat platform TikTok. Konten TikTok Chevra tak terlalu jauh dari video yang ia unggah di YouTube. Walau demikian ia masih menghasilkan banyak rupiah dari platform ini. Nggak kaleng-kaleng 'kan pekerjaan Chevra Yolandi?

Dari beberapa sumber penghasilan tadi, Chevra Yolandi mampu meminang sang biduan dengan mahar besar dan pesta mewah. Sebagai informasi, Chevra dan Via Vallen mulai dekat sejak 2021 usai terlibat cinlok. Kini, keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri yang pestanya disiarkan langsung di TV selama lima hari berturut-turut.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More