Nur Khotimah | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil. (Instagram/@barbiekumalasari)

Matamata.com - Barbie Kumalasari mengaku baru menjalin hubungan asmara dengan Saipul Jamil. Kendati terhitung baru sebentar, Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil sama-sama sering membagikan momen bersama. Tak heran jika belakangan gaya pacaran Saipul Jamil jadi omongan.

Menurut pengakuan Barbie Kumalasari, hubungannya dengan Saipul Jamil bukan rekayasa. Mantan istri Galih Ginanjar itu mantap pacaran dengan Saipul Jamil karena beberapa alasan, salah satunya kesamaan misi dan visi di antara keduanya.

Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari pun semakin berani mengumbar kemesraan di depan publik setelah mengumumkan pacaran. Seperti terlihat di beberapa unggahan akun Instagram pribadinya, Saipul membagikan momen kebersamaan dengan Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Diroasting Kiky Saputri Rebut Irwansyah dari Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Protes: Enak Aja!

Unggahan Saipul Jamil [Instagram/@saipuljamilreal]

Dalam postingan pertama, Saipul Jamil terlihat sedang membuat konten TikTok bersama Barbie Kumalasari.

Tampak dalam video, Barbie Kumalasari beberapa kali membusungkan dada ke arah kamera. Barbie Kumalasari juga beberapa kali menunjuk ke arah Saipul Jamil.

Sementara Saipul Jamil selama proses rekaman terlihat memasang ekspresi seperti kesal. Sambil sesekali, Saipul Jamil menyandarkan punggung ke lengan Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Bintang Emon Menikah, Wajah Tegangnya Jadi Sorotan: Momen Serius, Ekspresi Masih Lawak Aja

"Sudah gede masih nenen," bunyi latar musik yang dipakai dalam video tersebut.

Unggahan Saipul Jamil [Instagram/@saipuljamilreal]

Sedang dalam postingan lain, Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari terdengar bernyanyi bersama membawakan lagu "Makin Aku Cinta" milik Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Di mana dalam penghujung video, kedua pasangan terlihat tak canggung untuk bermesraan di depan kamera.

Baca Juga:
Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week Atas Nama Perusahaannya, Ernest Prakasa Beri Sindiran: Serakah Banget

Aksi bucin Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada yang menyebut mereka sebagai pasangan serasi.

"Langgeng terus Abang Ipul sama Kak Barbie. Sehat selalu abangku, amin," kata netizen.

Namun di sisi lain, ada pula netizen yang terganggu dengan keberadaan Barbie Kumalasari. Mereka menganggap Kumalasari tidak cocok bersanding dengan Saipul Jamil.

Baca Juga:
Rafathar Lagi-lagi Jadi Bahan Ledekan Suporter: Dengernya Aja Bikin Sakit Hati

"Auranya nggak banget deh bang. Aku suka Bang Ipul, tapi nggak sama dia (Barbie Kumalasari)," tutur netizen lain. "Kok lihatnya geli ya," sahut yang lain.

Sementara itu, Saipul Jamil tak ambil pusing dengan komentar netizen atas kedekatannya bersama Barbie Kumalasari. Pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu hanya meminta doa agar hubungannya langgeng. (Adiyoga Priyambodo)

Load More