Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Matamata.com - Unggahan terbaru Cita Citata di Instagram Story mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Cita Citata pamer cincin di jari manis dalam postingan yang dibuat pada Senin (8/8/2022) tersebut.

Cita Citata nampak berpose memejamkan mata sambil tersenyum pada unggahan Instagram miliknya. Ia lantas meletakkan kedua tangannya di bagian kepala sehingga terlihat jelas cincin di jari manisnya.

Unggahan Cita Citata [Instagram/@cita_citata]

Tak banyak keterangan yang disampaikan, pelantun hits "Goyang Dumang" itu hanya menuliskan nama Didi Mahardika tepat di bawah cincin tersebut.

Baca Juga:
Nyesek! Momen Gala Sky Pura-Pura Telepon Mami dan Papi Bikin sang Nenek Berkaca-kaca

"Mahardika Soekarno," tulis Cita Citata di Instagram Story, Senin (8/8/2022).

Unggahan ini memicu dugaan bahwa Cita Citata dan Didi Mahardiha sudah tunangan. Namun sayangnya hingga berita ini ditulis, Cita Citata belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Cita Citata [Instagram/@cita_citata]

Dipantau dari unggahan Didi Mahardika, cucu Soekarno itu hanya menyematkan emoji love saat mengunggah ulang postingan Cita Citata.

Baca Juga:
Lucinta Luna Tak Terima Wajah Barunya Diledek: Kalau Sudah Kempes, Kalian Kaget!

Sementara itu, kisah cinta Cita Citata dan Didi Mahardika berhembus sejak Juni 2022. Sang biduan awalnya mengunggah video bersama seorang pria di Instagram Story.

Identitas pria yang merangkul Cita Citata mengarah kepada Didi Mahardika karena unggahan di Instagram mereka nampak serupa.

Hanya saja kala itu, Didi Mahardika diketahui masih beristri, Rosmanizar. Sehingga Cita Citata dituding menjadi pelakor. Rosmanizar kemudian memberikan klarifikasi telah bercerai dari Didi Mahardika.

Baca Juga:
Ogah Digosipkan yang Aneh-Aneh, Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara soal Pacar Baru

Sementara itu, Cita Citata yang belum memberikan penjelasan sempat memutuskan rehat dari Instagram.

Setelah kembali ke Instagram, Cita Citata pamer kemesraan dengan Didi Mahardika. Keduanya dianggap go public lewat foto rangkulan mesra.

Baca Juga:
8 Potret Pevita Pearce Main Tenis, Makin Cantik Saat Latihan

Load More