Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Cita Citata Berhijab saat Rekaman. (Instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata berhijab setelah dekat dengan Didi Mahardika. Hal tersebut membuat netizen berspekulasi dan menyebut bahwa niat Cita Citata mengubah penampilan karena pasangan.

Tak berlama-lama, dugaan itu langsung dibantah Cita Citata. "Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karna siapa," tulis Cita Citata melalui Instagram Story pada Selasa (9/8/2022).

Namun Cita Citata rupanya juga tak menampik apabila pasangannya punya andil penting dalam keputusannya mengenakan hijab.

Baca Juga:
Cita Citata Pamer Cincin di Jari Manis sambil Tulis Nama Didi Mahardika, Sudah Dilamar?

Cita Citata ungkap alasan berhijab. (Instagram/cita_citata)

"Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku," jelas Cita Citata.

"Itu dikarenakan rasa syukurku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusanku untuk belajar berkerudung kulakukan. Sebagai wanita muslim Nusantara," lanjut pemilik Goyang Dumang tersebut.

Setelah tampil berhijab, Cita Citata pun menerima desakan untuk menghapus foto-foto masa lalunya di Instagram. Meski menolak, Cita mengaku akan menghapus foto-fotonya yang seksi.

Baca Juga:
10 Penyanyi Dangdut Berhijab, Cita Citata Manglingi dan Kian Memesona!

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

"Tapi mohon maaf IG-ku adalah perjalananku. Aku tetap manusia yang tak sempurna jadi ngga bisa kuhapus photoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya)," terang Cita Citata.

"Ingat bahwa setiap orang punya cerita berbeda. Dukung yang baik baik. Doakan yang baik baik. Insyaallah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri," kata Cita Citata menutup postingan Instagram Story-nya.

Sebelumnya Cita Citata juga dikabarkan telah dilamar Didi Mahardika. Namun pasangan yang sama-sama sudah pernah menikah ini masih enggan blak-blakan mengenai hubungan mereka sekarang.

Baca Juga:
8 Potret Cita Citata Berhijab saat Rekaman, Didoakan Istiqomah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More