Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Lina Mukherjee dan Saipul Jamil. (Instagram/@saipuljamilreal)

Matamata.com - Saipul Jamil membagikan video mesra bersama Lina Mukherjee. Sejak diunggah, video Saipul Jamil dan Lina Mukherjee pun langsung ramai mengundang komentar dari netizen.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (10/8/2022) itu, Saipul Jamil nampak duduk di sofa bersama Lina Mukherjee. Mantan suami Dewi Perssik tersebut tak ragu merangkul pinggang Lina dambil menyandarkan kepalanya ke bahu.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Nyempil saat Happy Asmara Nyanyi Ojo Dibandingke: Bersama Vidi Membangun Negeri

Kemesraan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee layaknya sepasang kekasih. Bang Ipul memeluk mesra Lina seperti tak ingin lepas dari selebgram pecinta Bollywood tersebut.

Saipul Jamil dan Lina Mukherjee [TikTok Lina Mukherjee]

"Lhaa bukanya kemarin di TikTok itu bilang so kecakepan ya, kok sekarang makin lengket mbak, hehee," kata netizen.

"Masya Allah enggak tahu diri banget Lina. Uda jelek jelekin di TikTok," ujar yang lain.

Baca Juga:
11 Potret Sheila Marcia Pole Dance, Body Lincah dan Lentur Bikin Takjub

"Maaf bukannya munafik ya, sebagai netizen saya ngeliatnya geli. Kalau di belakang umum mah enggak apa-apa, sudah kaya ular yang lagi belilit mau berkembang biak," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lina Mukherjee belum lama ini sempat murka ketika Saipul mengaku hanya berteman dengan dirinya dalam sebuah berita online. Dengan emosi, Lina menyebut Bang Ipul jangan sok kecakepan.

Pasalnya, Lina Mukherjee merasa sudah dibohongi Saipul Jamil. Menurut Lina, Saipul Jamil mengaku sempat mengatakan akan melamar dirinya dan datang menemui orang tuanya di kampung.

Baca Juga:
11 Potret Ulang Tahun Qahtan Halilintar, Persatukan 4 Keluarga

Lina Mukherjee juga bertambah kesal karena Saipul Jamil juga kerap mesra dengan perempuan lain seperti Barbie Kumalasari dan Novi Rizki.

Namun kemarahan Lina Mukherjee rupanya hanya bertahan sesaat. Hari ini, Rabu (10/8/2022) Lina dan Saipul Jamil sama-sama mengunggah video mesra tengah berpelukan dan ciuman di sebuah sofa.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepergok Nangis, Raffi Ahmad Auto Ngejek: Seorang Atta Nangis

Load More