Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Baby L. (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Beragam cara dilakukan oleh Lesti Kejora untuk menghabiskan waktu bersama Baby L, putranya. Salah satunya dengan main motor-motoran keliling depan rumah.

Momen Lesti Kejora naik motor-motoran bersama Baby L diabadikan oleh karyawannya yang bernama Novhi. Pedangdut cantik itu santai mengendarai mainan motor yang biasa untuk anak kecil.

Baca Juga:
12 Potret Meshwa Anak Bungsu Denny Cagur yang Hobi Pakai Wig, Imut Banget bak Boneka!

Dalam unggahan tersebut, Lesti Kejora nampak santai mengendarai motor bersama Baby L. Tentu saja ini bukan kendaraan motor yang sama dengan milik orang dewasa.

Baby L duduk di bagian depan sembari menunjukkan wajah yang menggemaskan nan bahagia, sementara Lesti berada di belakang dan menjadi supir bagi putranya.

Baca Juga:
Kesaksian Komika Nopek Novian soal Kepolosan Livy Renata, Beneran Cuma Gimmick?

Pelantun hits "Kejora" tersebut memadukan celana kain coklat dengan atasan hitam. Atasan tersebut dihiasi dengan motif bunga yang warnanya senada dengan celana.

Melansir akun Instagram @lesti.fashion, atasan Lesti merupakan keluaran merek Zara. Dikenal dengan koleksi Combined Crochet Top, baju tersebut didesain seperti balon untuk lengan atasnya.

Harganya pun di luar dugaan dan tak sampai Rp1 juta. Satu baju Lesti Kejora ini bisa dibeli dengan dana minimal Rp700 ribu.

Baca Juga:
Sultan! Cangkir Kopi di Rumah Raffi Ahmad Bikin Tamu Takjub: Terhormat Banget Gue

Penampilannya bersama Baby L mengundang netizen untuk memberikan komentar. Ada yang mengomentari harga bajunya dan ada yang salah fokus dengan modelnya.

"Kalau kita mah harga baju segitu dapat 3 setelan gamis," ungkap netizen. "Cantik banget bajunya pantes dipakai dede," kata lainnya. "Gemess yaa, masya Allah. Udah mah bunda mungil, tambah emess," tambah lainnya. (Yulia Rosdiana Putri)

Baca Juga:
Plot Cerita Pengabdi Setan 2 Tuai Pro Kontra, Joko Anwar Beri Reaksi Tak Terduga

Load More