Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, Baby Leslar, termasuk bayi artis yang sudah tampil branded sejak dini. Bayi yang belum genap berusia satu tahun itu seringkali kedapatan memakai beragam barang bermerek dan mahal. Seperti saat kondangan baru-baru ini di pernikahan kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana.

Baby Leslar saat itu tampil mengenakan busana warna biru navy sesuai seragam untuk keluarga mempelai. Melengkapi penampilan putranya, Lesti Kejora memilihkan sepatu dari merek Gucci yang harganya tentu tidak murah.

Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak (Instagram/@lestykejora)

Sepatu kets mungil dengan aksen tali putih berwarna putih nampak senada dengan beskap biru dongker yang ia gunakan.

Baca Juga:
Lee Know Stray Kids Akan Meninggalkan Music Core Hari Ini Setelah Han, dan Seungmin Dites Positif Untuk COVID-19

Beskap biru dongker ini senada dengan seragam keluarga yang digunakan keluarga Lesti Kejora bersama Billar, ayah, ibu dan adik bungsu lesti.

Mengutip akun instagram @abang.alfatih_fashion pada Minggu (20/11/2022), sepatu Gucci itu masuk kategori Sepatu Tenis 1977 Sneaker yang harganya mencapai Rp 7,7 juta.

Baca Juga:
Park Ji Eun Berikan Tulis Surat Tangan utuk Penggemar, Setelah Resmi Hengkang dari PURPLE KISS

Melihat ini, banyak netizen yang mengaku syok dan insekyur dengan harga sepatu mungil yang digunakan bayi belum genap 1 tahun itu.

"Harganya bisa buat beli motor second (bekas)," ungkap netizen. "MasyaAllah insecurelah sama sepatu abang," tulis yang lain.

Sekedar informasi, kakak Lesti, Beni menikah dengan kekasihnya Ira Dahlia Handoko, setelah lebih dulu bertunangan dan melakukan foto prewedding. Sehingga Lesti dan Billar sebagai kakak hadir bersama anggota keluarga pedangdut itu lainnya. (Dini Afrianti Efendi)

Baca Juga:
Seksi Pamer Perut, Gaya Wika Salim Jadi 'Tukang Bangunan' Picu Komentar Usil

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Fantastis! Ternyata Hampir Rp 1 Miliar, Mbak Rara Blak-Blakan Bongkar Gajinya Sendiri

Load More