Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rian Ibram. (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Dewi Perssik baru-baru ini kepergok tidur seranjang dengan Rian Ibram. Mereka bahkan gelagapan saat digerebek Nassar dan Caren Delano.

Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram memang cukup intens belakangan ini, apalagi mereka diduga terlibat cinlok saat menjadi host di sebuah program televisi.

Baca Juga:
'Yang Dibela Adem Ayem', Dewi Perssik Jawab Surat Terbuka Haters: Saya Serahkan ke Pihak Berwajib

Pada satu kesempatan, Rian Ibram memberikan cincin berlian untuk Dewi Perssik. Menurut Rian, ia hanya ingin mengutarakan perasaannya dan meminta Dewi Perssik memakai cincin itu setelah siap membuka hati lagi.

Hanya saja, tak ada yang menyangka bahwa Dewi Perssik dan Rian Ibram tertangkap basah tidur satu ranjang. Nassar dan Caren Delano sampai dibuat syok saat menggerebek Dewi Perssik dan Rian Ibram.

Momen itu diawali dengan Rian Ibram yang mencoba membangunkan Dewi Perssik di sebelahnya.

Baca Juga:
Dikatain Mandul, Dewi Perssik Laporkan Haters: Dia Masuk Jeratan!

"Sayang, bangun dong. Bangun dong. Kamu nggak boleh jadi pemalas. Inget, kalau nanti kita nikah, kamu adalah kepala rumah tangga yang bertanggung jawab untuk mencari rezeki," kata Rian Ibram.

Dewi Perssik dan Rian Ibram. (YouTube/TRANS TV Official)

Caren Delano dan Nassar tiba-tiba datang menggerebek Rian dan Dewi Perssik. Caren rupanya menguping ucapan Rian dan langsung berteriak memprotes kata-kata yang keluar dari mulut Rian.

"Yang bener masa dia yang jadi kepala rumah tangga," kata Caren Delano sambil menggebrak kasur.

Baca Juga:
Viral Nikita Mirzani Sebut Rahim Dewi Perssik Busuk: Perempuan Itu Harus Mengandung

Dewi Perssik yang semula tampak tertidur lelap langsung kaget dan terbangun.

"Heh, heh, kenapa mas Rian ada di sini? Belum muhrimnya,” ujar Dewi Perssik ngegas.

Rian Ibram langsung gelagapan. Ia ngeles dan mengatakan bahwa momen itu menjadi agenda gladi resik sebelum mereka resmi menikah.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngomel Usai Di-unfollow Seseorang: Siapa Emang?

"Kenapa emang kalo aku disamping kamu? Ini namanya gladi resik,” jawab Rian Ibram santai.

Usut punya usut, ternyata momen itu hanya bagian adegan dari acara Pagi-Pagi Ambyar. Mereka sedang berencana untuk merayakan ulang tahun kedua program itu.

"Kita lagi di sini sobat ambyar, kita seru-seruan, kita ceritanya mau curhat-curhat karena kita mau ulang tahun yang kedua," kata Rian Ibram.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More