Jum'at, 29 Maret 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Jum'at, 11 Oktober 2019 | 19:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (11/10/2019): Di antaranya Athalla Naufal blak-blakan kerugian yang dialami usai tragedi pengkroyokan, respons Ruben Onsu saldo ATM-nya dibongkar Raffi Ahmad.

1. Dikroyok 4 Orang, Athalla Naufal Alami Kerugian Belasan Juta

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Instagram/@athallanaufal7)

Athalla Naufal ditemani ibunya, Venna Melinda, akhirnya menceritakan kejadian tragis yang menimpa dirinya pada Rabu (9/10/2019) dini hari. Karena kejadian itu, ia mengalami kerugian belasan juta meski tak ada barang-barangnya yang hilang.

Baca Selengkapnya

2. Saldo ATM Capai Rp 27 Miliar Dibeberkan Raffi Ahmad, Ini Kata Ruben Onsu

Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Ruben Onsu akhirnya menanggapi kabar saldo ATM-nya yang sempat dibongkar Raffi Ahmad. Di situ, suami Nagita Slavina itu bilang apabila isi tabungan Ruben Onsu mencapai Rp 27 miliar. Ia mengaku itu hanya bercandaan semata.

Baca Selengkapnya

3. Titi DJ Berat Hati Stephanie Poetri Berkarier di Blantika Musik Internasional

Titi DJ (MataMata.com/Yuliani)

Penyanyi Titi DJ tak pernah menyangka putrinya, Stephanie Poetri, akan berkarier di Amerika Serikat. Karenanya, dia sempat berat mengizinkan sang putri pergi dan tinggal di luar negeri.

Baca Selengkapnya

4. Ini Kriteria Perempuan Idaman Vidi Aldiano

Vidi Aldiano [Evi Mariska/Suara.com]

Menjadi seorang publik figur dan dipenuhi dengan segudang kegiatan, membuat Vidi Aldiano lebih selektif dalam memilih pasangan. Ia ingin mempunyai kekasih yang dapat mengerti profesinya.

Baca Selengkapnya

5. Kembali Beraktivitas, Tasya Kamila Ajak Anak Ke Lokasi Syuting

Tasya Kamila (MataMata.com/Evi Ariska]

Tasya Kamila mengaku tak kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dan sebagai seorang ibu. Lantaran, istri Randi Bachtiar ini selalu membawa putranya yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu saat sedang bekerja. Apalagi anaknya itu sangat pengertian.

Baca Selengkapnya

6. Nyanyi Lagu BLACKPINK, Via Vallen Ngaku Kesulitan

Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Di situ, dia membawakan lagu milik BLACKPINK yang berjudul Ddu Du Ddu Du. Tak cuma sekadar bernyanyi, Via Vallen juga dituntut buat menari. Itu yang membuatnya cukup kesulitan.

Baca Selengkapnya

7. Wulan Guritno Bicara soal Kasus Penusukan Wiranto

Wulan Guritno (Revi C Rantung/Suara.com)

Kasus penusukan Menkopolhukam Wiranto menjadi perhatian besar masyarakat Indonesia, termasuk artis Wulan Guritno. Menurutnya, kasus seperti ini harus diusut tuntas.

Baca Selengkapnya