Jum'at, 29 Maret 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Sabtu, 09 November 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (09/11/2019), di antaranya: Reza Rahadian tiba-tiba bikin netizen patah hati karena beredar video mencium komika Kiky Saputri, akhirnya Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra resmi menikah.

1. Saling Cium Pipi dengan Mesranya, Ada Hubungan Apa dengan Reza Rahadian dan Kiky Saputri?

Reza Rahadian (MataMata.com/Yuliani)

Reza Rahadian tertangkap kamera mesra dengan seorang perempuan bernama Kiki Saputri, di luar akting di film. Sontak video itu membuat netizen iri sejadi-jadinya karena tampak keduanya saling berbalas cium pipi.

Baca Selengkapnya

2. Delon Thamrin Resmi Menikah Lagi, Gaun Pengantin Istri Disorot

Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Evi Ariska]

Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi jebolan Indonesia Idol, Delon Thamrin. Akhirnya, ia resmi menikah lagi dengan kekasihnya, Aida Noplie Chandra pada Jumat (8/11). Eits, tapi ada apa dengan gaun istri Delon hingga jadi sorotan.

Baca Selengkapnya

3. Pesan Ari Wibowo untuk Pesinetron Stripping

Ari Wibowo. (Suara.com)

Ari Wibowo tidak mau insiden kecelakaan Dylan Carr kembali terulang. Pemain Anak Langit itu diduga mengantuk saat mengendarai mobilnya usai menjalani syuting kejar tayang. Apalagi ia mengakui pernah alami kecelakaan parah seperti Dylan Carr.

Baca Selengkapnya

4. Heboh Foto Pengantin dengan Brondong, Ini Kata Elly Sugigi

Elly Sugigi (Sumarni/MataMata.com)

Mengenai foto pakai baju pengantin bersama seorang brondong, Elly Sugigi akhirnya angkat bicara. Dia bilang foto itu diambil untuk pekerjaan.

Baca Selengkapnya

5. Hampir 2 Tahun Lawan Leukemia, Begini Kondisi Putri Denada Sekarang

Denada (Sumarni/MataMata.com)

Mengenai kondisi terkini sang anak, Shakira Aurum, artis Denada buka suara. Dia bilang kesehatan buah hatinya itu mulai berangsur membaik setelah hampir dua tahun berjuang dengan penyakit leukemia.

Baca Selengkapnya

6. Gara-gara Roasting Fadli Zon, Kiky Saputri Tak Bisa Tidur 3 Hari

Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]

Komika Kiky Saputri tak bisa tidur usai me-roasting (istilah lawakan dalam stand up comedy) politisi Partai Gerindra Fadli Zon dalam sebuah acara TV. Pasalnya, setelah acara Kiky ditakut-takuti netizen.

Baca Selengkapnya