Selasa, 23 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Selasa, 24 Maret 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Ria Ricis dilabrak tetangga karena masih syuting di tengah pandemi virus corona hingga laporan Karen Idol soal kasus pengeroyokan dihentikan polisi karena dinilai palsu. Berikut ini video hot Matamata.com edisi, Selasa (24/3):

1. Ria Ricis Dilabrak Tetangga Karena Syuting di Tengah Pandemi Corona

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Sebuah video orang marah-marah menegur Ria Ricis beredar di akun-akun gosip, salah satunya @tantee_rempoong_oficiall, Senin (23/3/2020).

Baca selengkapnya

2. Dinilai Palsu, Laporan Kasus Pengeroyokan Karen Idol Dihentikan Polisi

Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/Matamata.com]

Kuasa hukum Arya, Andreas Nahot Silitonga, menyebut bahwa polisi telah menghentikan proses penyidikkan atas laporan tersebut. Ia menyampaikan hal itu berdasarkan surat penghentian penyidikan perkara (SP3) yang telah dikeluarkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya

3. Kang Uci Meninggal Dunia

Sule dan Kang Uci. (YouTube)

Kabar duka dibagikan komedian Sule pada 20 Maret 2020 lewat postingan di Instagram pribadinya. Sahabat dekatnya, Kang Uci meninggal dunia.

Baca selengkapnya

4. Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Dituntut Lebih Berat dari Pablo Benua dan Rey Utami

Tiga terdakwa kasus Ikan Asin: Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). [Ismail/Matamata.com]

Galih Ginanjar dituntut 3,5 tahun penjara dalam kasus ikan asin. Tuntutan yang didapatkan Galih Ginanjar berbeda dengan Pablo Benua dan Rey Utami. Pasangan suami istri itu hanya mendapatkan tuntutan dua tahun penjara.

Baca selengkapnya

5. Bebby Fey Diperiksa Polisi Terkait Kasus Senjata Ilegal

Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani)

Kasus senjata api ilegal dengan tersangka berinisial AK menyeret nama Bebby Fey. Ia bahkan dipanggil Polres Jakarta Barat, Senin (23/3/2020) siang.

Baca selengkapnya

6. Viral Rachel Vennya Transfer Uang Rp 60 Juta ke Sahabat

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya lagi-lagi menjadi buah bibir netizen. Kali ini ia kedapatan mentransfer uang senilai Rp 60 juta kepada sahabatnya.

Baca selengkapnya