Jum'at, 19 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Kamis, 10 September 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Nella Kharisma dan Dory Harsa mengaku sudah menikah hingga Nikita Mirzani protes ke Anies Baswedan karena Jakarta PSBB total. Berikut ini video hot Matamata.com edisi, Kamis (10/9):

1. Nella Kharisma dan Dory Harsa Akui Sudah Menikah

Capture Video Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa. Lama bungkam dan penuh teka-teki, dalam acara Shopee yang tayang di RCTI kemarin malam, Rabu (9/9/2020) mereka akhirnya mengakui kalau sudah menikah.

Baca selengkapnya

2. Jakarta PSBB Total, Nikita Mirzani Protes Anies Baswedan

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dikirimi ‘surat cinta’ oleh Nikita Mirzani. Hal ini menyusul keputusan beliau yang menerapkan PSBB total atau Pembatasan Sosial Berskala Besar total mulai Senin, 14 September 2020.

Baca selengkapnya

3. Prosesi Pemakaman Yopie Latul

Yopie Latul [Twitter]

Pada Kamis (10/9/2020) hari ini, penyanyi senior Yopie Latul dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jenazah Yopie Latul lebih dulu dikremasi di Krematorium RS Sentra Medika, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sebelum dimakamkan.

Baca selengkapnya

4. 5 Tahun Tak Ada Job, Pinkan Mambo Banting Setir Jualan Pisang

Pinkan Mambo. (Youtube/MelaneyRicardo)

Pinkan Mambo sempat hiatus dari dunia entertainment karena tak ada job. Di balik itu semua, ternyata dirinya mengalami beberapa kesusahan dalam menjalani hidup.

Baca selengkapnya

5. Keberatan Sidang Perdana Digelar Online, Jerinx SID Walk Out

Jerinx SID di Polda Bali. [Instagram]

Pada hari ini, Kamis (10/9/2020), sidang perdana Jerinx SID digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali. Sidang itu dihelat secara online dan ditayangkan di YouTube PN Denpasar. Drummer Superman is Dead ini hadir mengenakan kaos berwarna hitam dan menutupi sebagian wajahnya dengan masker sekira pukul 09.15 WIB.

Baca selengkapnya

6. Bawa-bawa Fisika saat Ngeluh PSBB Total, Ardhito Pramono Jadi Buah Bibir

Ardhito Pramono [Yuliani/Matamata.com]

Penyanyi Ardhito Pramono kembali menjadi perbincangan panas. Pada Kamis (10/9/2020) pagi, namanya bahkan menduduki trending topic di Twitter.

Baca selengkapnya