Rabu, 17 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Senin, 14 September 2020 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal di Lampung hingga tangisan Bibi Ardiansyah di persidangan kasus narkoba Vanessa Angel. Berikut ini video hot Matamata.com edisi, Senin (14/9):

1. Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal di Lampung

Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

Syekh Ali Jaber bersyukur hanya mengalami luka tusuk di lengan, bukan di bagian leher dalam insiden mencekam yang dialaminya di Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) lalu. Ini disampaikan Syekh Ali Jaber melalui postingan terbarunya di Instagram sehari berselang setelah tragedi.

Baca selengkapnya

2. Jadi Saksi Sidang Kasus Narkoba Vanessa Angel, Suami Nangis

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Ismail)

Jadi saksi dalam sidang kasus penyalahgunaan narkoba Vanessa Angel, Bibi Ardianyah menangis. Ia tak kuasa membendung air matanya saat berhadapan dengan majelis hakim.

Baca selengkapnya

3. Isu Audi Marissa Pindah Agama Mencuat, Curhatan Sang Ibu Jadi Buah Bibir

Artis Audi Marissa. [Instagram]

Audi Marissa menikah dengan kekasihnya, Anthony Xie pada hari Sabtu (12/09/20) lalu di salah satu hotel mewah di Jakarta. Hanya mengundang orang-orang terdekat, pernikahan Audi Marissa dan Anthony tampak sangat meriah dan intim.

Baca selengkapnya

4. Dikaruniai Anak Kedua, Fedi Nuril Panik Bayinya Alami Gangguan Pernapasan

Fedi Nuril (Instagram/@fedinuril)

Aktor ganteng Fedi Nuril tengah diselimuti kebahagiaan. Baru saja Calysta Vanny Widyasasti, istri Fedi Nuril melahirkan anak kedua yang diberi nama Aksa Ganindra Nuril. Hal itu diumumkan langsung oleh Fedi Nuril di Instagram pada Senin (14/9/2020).

Baca selengkapnya

5. Dituduh Minta Gratisan saat Makan di Resto, Awkarin Beberkan Bukti Bill Rp 35 Juta

Awkarin Liburan di Toraja. (Instagram/@awkarin)

Baru-baru ini beredar kabar seorang selebgram yang meminta barter endorse saat diminta membayar makanan di sebuah restoran. Ironisnya, selebgram tersebut langsung menjelek-jelekkan nama restoran tempat ia makan.

Baca selengkapnya