Kamis, 28 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 29 Oktober 2020 | 21:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (29/10/2020), di antaranya: DJ Katty Butterfly resmi menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya ke-32. Jerry Yan muncul di trending Twitter karena penampilan barunya yang tak pernah menua.

1. Sempat Dikira Transgender Hingga Masuk Islam, 7 Fakta DJ Katty Butterfly

DJ Katty Butterfly masuk Islam (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

DJ Katty Butterfly resmi menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya ke-32, Kamis (29/10/2020). Lewat akun Instagram pribadinya, DJ asal Thailand itu mengumumkan kalau dia masuk Islam dibimbing oleh Gus Miftah. Pemilik nama lengkap Poltee Kattarey itu tampak mengenakan busana muslimah, lengkap dengan jilbab syar'i panjang berwarna hitam.

Baca Juga:
Cerita DJ Butterfly Jadi Mualaf, Nyaman Dengar Azan Subuh Sepulang Dugem

Baca Selengkapnya

2. Geger F4 Meteor Garden Mau Reunian, Penampilan Baru Jerry Yan Jadi Omongan

Jerry Yan (Instagram/@jerryyanindo)

Kabar baik buat kamu yang kangen dengan para member F4 yang ganteng-ganteng itu. Pasalnya Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu dan Ken Zhu bakal reunian lho di tahun 2020 ini. Para netizen pun ramai mengunggah video pengumuman F4 reuni di Twitter dan Instagram sehingga membuat nama Jerry Yan trending Twitter karena penampilan barunya yang tak pernah menua.

Baca Juga:
Aldi Taher Pengen Punya 20 Anak, Reaksi Salsabilih Bikin Salfok

Baca Selengkapnya

3. Asila Putri Ramzi Dijodohkan dengan Betrand Peto, Lihat Pesona Potretnya

Ramzi dan Putrinya, Asila Maisa Fatihah (Instagram/@abiramzi76)

Sosok Asila Maisa menjadi perbincangan usai dikaitkan dengan Betrand Peto. Pesona potretnya pun tak lepas dari perhatian. Semua berawal ketika Ramzi, ayah Asila, bertemu Ruben Onsu untuk berbincang dan makan bareng. Lantas, seperti apa sih body goals dan pesona potret Asila?

Baca Juga:
Pindah ke Pondok Indah, 5 Potret Rumah Elit Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baca Selengkapnya

4. Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Umumkan Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua

Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong [Instagram/@paula_verhoeven]

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis sekaligus YouTuber hits, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim Wong antusias mengumumkan kalau Paula Verhoeven hamil anak kedua. Baim Wong, yang kedatangan Mak Beti, mengabarkan kehamilan kedua istrinya melalui vlog Baim Paula. Baim juga ingin Mak Beti memberikan selamat ke Paula Verhoeven. "Lagi hamil yang kedua," kata Baim. "Entar diselametin ya?"

Baca Selengkapnya

5. Arie Untung Bahas Nabi Muhammad Dihina, Komentar Aldi Taher Bikin Geram

Arie Untung dan Aldi Taher. (Instagram/@ariekuntung/YouTube)

Komentar Aldi Taher di postingan Arie Untung membuat banyak orang kesal. Semua berawal ketika Arie Untung membagikan kisah sang nabi tepat di hari peringatan Maulid Nabi Muhammad. Arie menuliskan hikmah yang bisa dipetik dari kisah kebaikan Nabi Muhammad. Menurutnya, jangan sekali-kali lelah atau takut ketika dihina karena kebenaran tetap akan di pihak orang-orang yang berada di jalan Tuhan. Namun, Aldi Taher menuliskan bahwa sebagai sesama muslim tidak perlu emosi ketika dihina.

Baca Selengkapnya