Sabtu, 20 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 19 November 2020 | 19:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (19/11/2020), di antaranya: Jerinx SID dinyatakan bersalah terkait kasus penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia. Ratu Felisha tidak menghadiri sidang cerai perdananya dengan Ari Pujianto.

1. Jerinx SID Divonis 14 Bulan Penjara

Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Musisi Jerinx SID dinyatakan bersalah terkait kasus penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia. Jerinx SID divonis menjalani hukuman selama 1 tahun 2 bulan penjara. Dalam sidang virtual yang digelar pada Kamis (19/11/2020) di akun YouTube PN Denpasar, hal itu dibacakan langsung oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bongkar Jurus Jitu Gebet Kalina: Pakai Strategi Eric Cantona

Baca Selengkapnya

2. Ratu Felisha Absen di Sidang Cerai Perdana

Suami Ratu Felisha, Ari Pujianto (MataMata.com/Herwanto)

Sidang cerai perdana Ratu Felisha dengan Ari Pujianto digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). Sayangnya, Ratu Felisha sebagai tergugat tidak menghadiri sidang. Hal itu sudah diketahui oleh Ari Pujianto. "Feli tidak bersedia hadir," ujar Ari Pujianto sebelum sidang.

Baca Juga:
Menyayat Hati, Jerinx SID Disiram Air Suci oleh Ibu dan Peluk Haru Istrinya

Baca Selengkapnya

3. Rahasia di Balik Dagu Lancip Barbie Kumalasari, ternyata Bukan Oplas

Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari membeberkan rahasia di balik dagu lancip miliknya. "Untuk dagu, bibir, mata, semua aku nggak pernah dioperasi," jelas Barbie Kumalasari dalam video YouTube ESGE Entertainment. "Terbukti juga anak aku juga satu keluarga semuanya dagu aku memang seperti ini. Karena kan aku memang ada keturunan Belanda-Persianya gitu loh," katanya lagi. Pernyataan ini kemudian mencuri perhatian netizen dan mendapat berbagai komentar di YouTube.

Baca Juga:
Ini Profil Chef Arnold, Juri MasterChef

Baca Selengkapnya

4. Vicky Prasetyo Siap Jadi Ayah Azka, Deddy Corbuzier: Urus Dulu Aja Kasusnya

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier akhirnya ikut angkat bicara terkait hubungan Vicky Prasetyo dengan mantan istrinya, Kalina. Menurut pria 43 tahun itu, ia tak peduli jika Kalina dekat dengan Vicky karena hal tersebut bukan urusannya lagi. Selain itu, meski merestui hubungan mantan istrinya dengan Vicky, Deddy seolah tak mengizinkan mantan suami Angel Lelga itu untuk menjadi ayah Azka. Deddy bahkan menyentil Vicky untuk mengurus kasus hukumnya terlebih dulu daripada menjadi ayah Azka.

Baca Selengkapnya

5. Chef Arnold Bikin Popcorn Bertabur Emas, Dibeli Hotman Paris Rp 50 Juta

Chef Arnold dan Hotman Paris (Kolase Instagram)

Chef Arnold lagi-lagi membuat masakan yang super unik dan istimewa. Kali ini, ia membuat popcorn bertabur emas! Popcorn spesial racikannya yang diberi nama KPOP Popcorn kali ini bahkan laku Rp 50 juta lho. Nggak kaleng-kaleng, sederet artis tertarik menawar popcorn emas Chef Arnold tersebut. Luna Maya bahkan menawar sampai Rp 40 juta meski harus kalah dari Hotman Paris yang unggul dengan Rp 50 juta.

Baca Selengkapnya