Sabtu, 20 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 21 November 2020 | 21:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (21/11/2020), di antaranya: Denny Sumargo akhirnya resmi menikah dengan Olivia Alan pada hari Sabtu (21/11/2020). Vivi Paris membeberkan uang yang dipinjam Vicky Prasetyo berlangsung hampir empat tahun lamanya.

1. Denny Sumargo dan Olivia Alan Resmi Menikah

Denny Sumargo menikah dengan Olivia Alan. (Instagram/@sumargodenny, MataMata.com/Ismail)

Denny Sumargo akhirnya resmi menikah dengan Olivia Alan pada hari Sabtu (21/11/2020). Momen bahagia ini disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @sumargodenny. Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Alan digelar di tempat terbuka. Suasana di acara pernikahan tersebut terlihat begitu intim dengan kehadiran beberapa tamu undangan.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Tangis Denny Sumargo Pecah saat Bersimpuh di Hadapan Ibu

Baca Selengkapnya

2. Masalah Utang Piutang, Vicky Prasetyo dan Vivi Paris Ribut

Vicky Prasetyo dan Vivi Paris. (Instagram/Matamata.com)

Video viral Vicky Prasetyo dan Vivi Paris ribut ternyata benar adanya. Kejadian itu terjadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis(19/11/2020) malam. Keributan itu sampai membuat Vicky Prasetyo refleks mendorong Vivi Paris. Untungnya hal itu tak sampai membuatnya terluka. Salah satu permasalahan keduanya adalah utang piutang. Vivi Paris membeberkan uang yang dipinjam Vicky Prasetyo berlangsung hampir empat tahun lamanya.

Baca Juga:
Harganya Nggak Main-main, 7 Barang Sepele Nagita Slavina

Baca Selengkapnya

3. Alhamdulillah, Mamah Dedeh Sembuh dari Virus Corona

Mamah Dedeh. (Instagram/@mamahdedeh24)

Kabar bahagia nih dari pendakwah hits Mamah Dedeh. Dikabarkan Mamah Dedeh negatif virus corona. Bahkan sejak Kamis (19/11/2020), ustazah 69 tahun itu sudah pulang ke rumah. Susanto, Ketua RW 11 di lingkungan rumah sang pendakwah, akhirnya menyampaikan informasi Mamah Dedeh sembuh dari corona. "WhatsApp saya bilang, 'To, mamah sudah negatif (virus corona). Sudah sembuh, boleh pulang ke rumah," kata Susanto saat dihubungi MataMata.com, Sabtu (21/11/2020).

Baca Juga:
Undang Chef ke Rumah, 5 Momen Dinner Mewah Nikita Willy dan Suami

Baca Selengkapnya

4. Akhirnya Dipamerkan Denny Sumargo, Sikap Olivia Alan Ramai Disanjung

Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)

Denny Sumargo akhirnya go public perihal calon istrinya (yang kini telah sah menjadi istri) di Youtube channel pada hari Jumat (20/11). Ia terlihat mewawancarai Olivia Alan. Olivia Alan pun menceritakan bagaimana ia bertemu, jatuh cinta, hingga siap menikah dengan Denny Sumargo. Ternyata, sosok Olivia Alan dinilai jadi sosok yang pintar dan memiliki attitude yang baik.

Baca Juga:
Terkenal Playboy, 5 Seleb Cantik Ini Pernah Didekati Vicky Prasetyo

Baca Selengkapnya

5. Bener-Bener Sultan! Nagita Slavina Nggak Tahu Pin ATM saat Belanjain Dimas

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belanjain Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal tajir dan baik kebangetan. Rasa sayang mereka ke orang-orang di sekitarnya memang tulus dan royal abis, termasuk ke kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan. Selain janji dikuliahi dan diajak liburan ke Sumba, kekinian Dimas dibelanjain Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk keperluan syuting. Menariknya Nagita Slavina nggak tahu lho berapa pin ATM yang akan digunakannya.

Baca Selengkapnya

6. Nikita Willy dan Indra Priawan Dinner Undang Chef, Mertua: Istrinya Boros!

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@indpriw)

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui akan berlibur ke Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat bersama teman-temannya. Sebelum berangkat, Niki rupanya mengundang keluarga untuk dinner bersama di rumahnya. Tampak suasana hangat keluarga Nikita Willy saat makan malam mewah itu. Candaan pun mereka lontarkan di malam spesial itu, termasuk celotehan ibu mertua Nikita Willy yang membuat semua orang tertawa. "Istrinya boros, anaknya boros, mamanya boros, terus saya sisanya apa?” kata Karlina Damiri.

Baca Selengkapnya