Kamis, 28 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 22 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Gisella Anastasia diperiksa polisi selama 5 jam terkait video asusila mirip dirinya, sampai Jerinx SID dinyatakan bersalah terkait kasus penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia dan divonis 1 tahun 2 bulan penjara, yuk kepoin video of the week MataMata.com selengkapnya Minggu (22/11/2020).

7. Postingan Sule dan Nathalie Holscher usai Malam Pertama Curi Perhatian

Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sule dan Nathalie Holscher benar-benar terlihat semakin kompak setelah resmi menikah. Lihat saja unggahan kembar yang dipamerkan Sule dan Nathalie usai malam pertama jadi suami istri.

Baca Juga:
Roy Suryo Bicara Kemiripan di Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Baca Selengkapnya

6. Masalah Utang Piutang, Vicky Prasetyo dan Vivi Paris Ribut

Vicky Prasetyo dan Vivi Paris. (Instagram/Matamata.com)

Karena masalah utang piutang, Vicky Prasetyo dan Vivi Paris ribut lagi. Vivi Paris membeberkan uang yang dipinjam Vicky Prasetyo berlangsung hampir empat tahun lamanya.

Baca Juga:
Pelaku Ke-3 Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Diburu Polisi

Baca Selengkapnya

5. Alhamdulillah, Mamah Dedeh Sembuh dari Virus Corona

Mamah Dedeh. (Instagram/@mamahdedeh24)

Kabar bahagia nih dari pendakwah hits Mamah Dedeh. Dikabarkan Mamah Dedeh negatif virus corona. Bahkan sejak Kamis (19/11/2020), ustazah 69 tahun itu sudah pulang ke rumah.

Baca Selengkapnya

4. Dituding Jadi Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Manajer Buka Suara

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Video syur mirip Gisel masih diproses oleh pihak berwajib. Sosok pria di video tersebut pun masih simpang siur. Sayangnya, seorang netizen malah menuding beberapa pria sebagai salah satu pelaku video tersebut. Salah satu yang ramai dibicarakan adalah manajer Gisella Anastasia, Andi Tanggawana. Hal ini langsung ditampik oleh Andi Tanggawana. Menurutnya, netizen tersebut sudah beberapa kali meninggalkan komentar jahat.

Baca Selengkapnya

3. Pasrah Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Beri Balasan Menohok

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ustaz Maaher At-Thuwailibi sepertinya tidak akan memberi pembelaan usai aibnya dibongkar Nikita Mirzani.Meski tak membela diri, Ustaz Maaher tetap memberikan respons tegas yang cukup menohok terhadap serangkaian tudingan Nikita Mirzani yang diarahkan kepadanya.

Baca selengkapnya

2. Jerinx SID Divonis 14 Bulan Penjara

Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Musisi Jerinx SID dinyatakan bersalah terkait kasus penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia. Jerinx SID divonis menjalani hukuman selama 1 tahun 2 bulan penjara. Dalam sidang virtual yang digelar pada Kamis (19/11/2020) di akun YouTube PN Denpasar, hal itu dibacakan langsung oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar.

Baca Selengkapnya

1. Gisella Anastasia Diperiksa Polisi terkait Video Asusila

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisella Anastasia alias Gisel telah memenuhi panggilan kepolisian terkait video syur yang diduga mirip dirinya. 5 jam diperiksa polisi, Gisel mengaku pasrah pada prosedur hukum.

Baca selengkapnya