Kamis, 28 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 27 November 2020 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (27/11/2020), di antaranya: Dwi Sasono terharu usai lepas dari masa hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya. Adipati Dolken dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Canti Tachril.

1. Dwi Sasono Akhirnya Bebas dari RSKO

Dwi Sasono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Aktor Dwi Sasono bebas setelah lebih dari lima bulan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dwi Sasono pun mengaku sangat terharu usai lepas dari masa hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya. Namun, saat meninggalkan RSKO, ia berusaha menahan tangis.

Baca Juga:
5 Fakta Canti Tachril, Putri Konglomerat Calon Istri Adipati Dolken

Baca Selengkapnya

2. Adipati Dolken Mau Nikah, Calon Istri Disebut Mirip Millen Cyrus

Adipati dan Canti Tachril mau nikah (Instagram.com/adipati)

Adipati Dolken dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Canti Tachril. Diungkap oleh akun gosip @lambe_turah, pemain film Perahu Kertas itu sudah mendaftarkan pernikahannya ke KUA. Setelah dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya, Instagram Canti Tachril pun langsung diserbu netizen. Tak hanya memberikan ucapan selamat, netizen juga banyak yang salah fokus dengan paras Canti Tachril yang disebut mirip Millen Cyrus.

Baca Juga:
Widi Mulia dan Anak Beri Pelukan Hangat Dwi Sasono: Welcome Home, Bapak

Baca Selengkapnya

3. Agnez Mo Ternyata Pegang Jabatan Penting di Perusahaan Ini

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Penyanyi Indonesia yang sudah Go International, Agnes Monica alias Agnez Mo ternyata mempunyai jabatan penting di salah satu perusahaan teknologi bernama Eventori. Pelantun Coke Bottle itu menduduki jabatan co-founder. "Sudah setahun lebih saya dan kakak saya ikut mendirikan perusahaan ini. Kami dan para partners berkomitmen membangun industri hiburan Indonesia," kata Agnez Mo dalam diskusi Indonesia Entertainment Outlook 2021, di kantor Eventori di bilangan Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Baca Juga:
Marshanda Kenang Momen Kelam: Dianggap Gila sama Keluarga dan Dibawa ke RSJ

Baca Selengkapnya

4. Istri Denny Sumargo Kembali Kerja Pasca Menikah: Cantiknya Bu Direktur!

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Wanita yang resmi dipersunting Denny Sumargo ini memang bukan orang sembarangan. Olivia Allan menjabat sebagai direktur perusahaan pengelolaan limbah medis. Penampilan Olivia Allan di hari pertama kerja setelah menikah pun banjir pujian. Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, Olivia tampak memakai seragam blus putih, serta rok dan sepatu hitam. Dia juga memakai helm pengaman yang warnanya sama dengan blus yang dipakainya.

Baca Selengkapnya

5. Marshanda Pamer Foto Cantik Berbikini: Kirain Artis Nggak Ada Stretch Mark!

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Unggahan terbaru artis cantik Marshanda jadi sorotan publik. Mantan istri Ben Kasyafani ini memperlihatkan foto dalam balutan bikini saat berada di pinggir pantai kawasan Sydney, Australia. Ibu satu anak ini tampil stunning dengan bikini perpaduan mustard dan putih dalam foto yang diunggah di Instagram. Berpose dengan gaya tangan di pinggang dan senyuman merekah di wajah, pesinetron Bidadari ini tampak begitu percaya diri.

Baca Selengkapnya