Jum'at, 19 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 28 November 2020 | 20:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (28/11/2020), di antaranya: Mama Lita Masterchef begitu terpukul dan berusaha sekuat tenaga mengikhlaskan kepergian suami. Shaheer Sheikh berencana mengadakan perayaan sederhana pernikahannya di kediaman Ruchikaa.

1. Suami Meninggal, Lita Masterchef Ungkap Kesedihan: Ini Terlalu Cepat

Mama Lita Masterchef ungkap kesedihan setelah suaminya meninggal. (Instagram/yulitamci5real)

Yulita Intan Sari atau Mama Lita Masterchef masih begitu terpukul dan berusaha sekuat tenaga mengikhlaskan kepergian suami. Diberitakan sebelumnya, suami Mama Lita Masterchef, Ananda Rizky Pratama meninggal dunia di Rumah Sakit Idaman Banjar Baru, Jumat (27/11/2020) sekitar puukul 12.00 WITA. Sepeninggal suami, Mama Lita Masterchef terlihat mengungkapkan kesedihannya. Lewat Instagram, ia mengunggah dua foto sekaligus untuk mencurahkan isi hatinya.

Baca Juga:
Usai Insiden Mobil Berasap di Tol, Begini Kondisi Terkini Anak Ruben Onsu

Baca Selengkapnya

2. Potret Sederhana Pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ektarkapoor)

Kabar Shaheer Sheikh menikah dengan Ruchikaa Kapoor terbilang cukup mengejutkan penggemar. Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, yang baru-baru ini mengungkapkan berita pertunangan di sebuah postingan media sosial, tiba-tiba mengumumkan pernikahan pada hari Selasa (24/11/2020). Keduanya melakukan pernikahan di pengadilan dan setelah itu terbang ke kampung halaman Shaheer, Jammu. Sesuai laporan NDTV, pasangan itu juga berencana mengadakan perayaan sederhana di kediaman Ruchikaa di Mumbai dan menantikan upacara pernikahan tradisional pada Juni 2021.

Baca Juga:
Mama Lita Masterchef Kenang Pesan Terakhir Suami Sebelum Meninggal

Baca Selengkapnya

3. Kiesha Alvaro Ajak Saskia Chadwick Rayakan Ultah Pasha

Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Unggahan terbaru anak Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro banjir perhatian netizen. Pasalnya Kiesha mengajak Saskia Chadwick untuk merayakan ulang tahun Pasha Ungu yang ke-41 tahun kemarin, Jumat (27/11/2020). Dalam potret yang dibagikan Kiesha di akun Instagramnya, tampak aktor 16 tahun itu duduk bareng di sofa bersama Pasha, Adelia Wilhelmina, dan Saskia Chadwick. Suasana akrab terlihat jelas kala mereka berpose tersenyum menghadap kamera.

Baca Juga:
Terungkap Perlakuan Ibu Sambung pada Kiesha Alvaro saat Rayakan Ultah Pasha

Baca Selengkapnya

4. Ruben Onsu Merasa Tak Pantas Dijuluki Sultan: Cicilan Gue Masih Banyak!

Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Dalam ajang penghargaan Kiss Awards 2020, presenter Ruben Onsu mendapatkan tiga nominasi. Suami Sarwendah itu mendapatkan nominasi Sultan Terkiss, Netizen Darling Terkiss dan Keluarga Terkiss. Meski masuk dalam kategori Sultan Terkiss, Ruben Onsu merasa keberatan. Sebab, ia menilai seorang bisa disebut sebagai sultan jika dalam kesehariannya tak bekerja, tapi uang tetap masuk ke rekening. "Gue nggak pantas," ucapnya.

Baca Juga:
Mantan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchika Kapoor

Baca Selengkapnya

5. Mobil Sarwendah Bersama Anak-Anak Keluar Asap di Tol, Ruben Onsu Panik

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Sarwendah nyaris mengalami kecelakaan saat mobil yang ditumpangi bersama tiga anaknya mendadak keluar asap saat berada di jalan tol menuju Bandung, Jawa Barat. Insiden tersebut dikisahkan oleh Ruben Onsu dalam postingan Instagram. Ia bercerita hendak liburan dengan keluarga. Namun, Sarwendah mendadak menghubungi suaminya karena mobil yang membawa dirinya beserta anak-anak bermasalah. "Istri saya telepon, kasih tahu kalau mobilnya keluar asap banyak di tol Karawang Barat," ujar Ruben Onsu dalam postingannya, Sabtu (28/11/2020).

Baca Selengkapnya