Kamis, 25 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 29 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Millen Cyrus ditangkap polisi dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (20/11/2020) dini hari dalam kasus narkotika sampai Dwi Sasono bebas setelah lebih dari lima bulan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, yuk kepoin Video Hot MataMata.com Minggu ini (29/11/2020), selengkapnya di bawah ini:

7. Potret Sederhana Pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ruchikaakapoor)

Kabar mantan pedangdut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh menikah dengan Ruchikaa Kapoor terbilang cukup mengejutkan penggemar. Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, yang baru-baru ini mengungkapkan berita pertunangan di sebuah postingan media sosial, tiba-tiba mengumumkan pernikahan pada hari Selasa (24/11/2020).

Baca Juga:
Masih Lanjut, Polisi Bantah Kasus Narkoba Millen Cyrus Dihentikan

Baca Selengkapnya

6. Suami Meninggal, Lita Masterchef Ungkap Kesedihan: Ini Terlalu Cepat

Mama Lita Masterchef ungkap kesedihan setelah suaminya meninggal. (Instagram/yulitamci5real)

Yulita Intan Sari atau Mama Lita Masterchef masih begitu terpukul dan berusaha sekuat tenaga mengikhlaskan kepergian suami. Diberitakan sebelumnya, suami Mama Lita Masterchef, Ananda Rizky Pratama meninggal dunia di Rumah Sakit Idaman Banjar Baru, Jumat (27/11/2020) sekitar puukul 12.00 WITA.

Baca Juga:
Hasil Assessment Keluar, Millen Cyrus Harus Direhabilitasi

Baca Selengkapnya

5. Nenek Nikita Willy Meninggal Dunia

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@indpriw)

Nikita Willy membagikan kabar duka yang sedang menimpanya. Sang nenek, Arneti Rafions meninggal dunia. Informasi itu disampaikan langsung oleh Bintang sinetron Putri yang Ditukar ini lewat unggahan terbaru di Instagram Story.

Baca Selengkapnya

4. Azka Corbuzier Ogah Terseret dalam Kisah Cinta Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier akhirnya memberikan respons terkait kisah asmara sang ibu, Kalina Ocktaranny, dengan Vicky Prasetyo. Meski ikut bahagia, ia juga merasa risih ketika harus dikaitkan dengan pemberitaan terkait hal tersebut.

Baca Selengkapnya

3. Kiwil Dikabarkan Nikahi Pengusaha Kalimantan, Eva Bellissima

Penghulu membenarkan kabar pernikahan Kiwil. (YouTube/beepdo)

Komedian Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Foto keduanya melangsungkan akad diunggah di video di kanal YouTube beepdo yang tayang Rabu (25/11/2020).

Baca Selengkapnya

2. Dwi Sasono Akhirnya Bebas dari RSKO

Dwi Sasono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Aktor Dwi Sasono bebas setelah lebih dari lima bulan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dwi Sasono pun mengaku sangat terharu usai lepas dari masa hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya. Namun, saat meninggalkan RSKO, ia berusaha menahan tangis.

Baca Selengkapnya

1. Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Nangis-Nangis Minta Maaf ke Keluarga

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Millen Cyrus ditangkap polisi dalam kasus narkotika. Keponakan Ashanty ini ditangkap polisi dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (20/11/2020) dini hari. Millen Cyrus mengakui kesalahannya karena sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Baca Selengkapnya