Selasa, 19 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 08 Januari 2021 | 20:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (8/1/2021), di antaranya: Gisella Anastasia telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes. Juwita Bahar menikah dengan Deddy Putra, pria yang dipacarinya selama ini.

1. Diperiksa 9 Jam, Gisella Anastasia: Dari Hati Terdalam, Saya Mohon Dukungan

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisella Anastasia telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes, Jumat (8/1/2021). Gisel menjalani pemeriksaan sekitar sembilan jam dan telah keluar dari ruangan sekitar pukul 19.43 WIB. Dalam keterangannya, Gisella Anastasia mengucapkan terima kasih serta memohon dukungannya untuk menjalani pemeriksaan berikutnya.

Baca Juga:
Juwita Bahar Udah Setahun Nikah, Annisa Bahar Minta Cucu

Baca Selengkapnya

2. Juwita Bahar Diam-diam Ternyata Sudah Menikah, Sempat Tak Dapat Restu Ibu

Juwita Bahar. (Matamata.com/Evi Ariska)

Juwita Bahar mendadak mengumumkan pernikahannya yang sudah digelar setahun lalu. Ia menikah dengan Deddy Putra, pria yang dipacarinya selama ini. "Nikah baru setahun," kata Juwita Bahar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani: Harusnya Gisel Tidak Usah Minta Maaf

Baca Selengkapnya

3. Irfan Hakim Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Irfan Hakim. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Irfan Hakim mengumumkan positif Covid-19. Hal itu diungkap olehnya dalam video 'KAPOK..! GUE GAMAU KENA LAGI!' yang diunggah akun YouTube deHakims pada Kamis (7/1/2021). "Gue Irfan Hakim, gue positif Covid-19," kata Irfan Hakim.

Baca Juga:
Gisel Sudah 6 Jam Diperiksa Sebagai Tersangka, Bakal Ditahan?

Baca Selengkapnya

4. Jane Shalimar Kaget Pernikahan Tak Terdaftar di KUA, Suami Beri Klarifikasi

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Jane Shalimar mengaku kaget saat tahu pernikahannya dengan Arsya Wijaya tidak terdaftar di kantor urusan agama (KUA). Bahkan Jane menyebut tak tahu kalau KTP suaminya masih berstatus kawin. Arsya Wijaya pun langsung menanggapi pernyataan istrinya. Arsya menegaskan bahwa sedari awal Jane Shalimar tahu kalau keduanya menikah siri.

Baca Juga:
Jadi Penerima Vaksin Pertama, Raffi Ahmad Dihubungi Langsung Istana

Baca Selengkapnya

5. Raffi Ahmad Masuk Daftar Penerima Pertama Vaksin Covid-19, Ini Kata Manajer

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Beredar kabar Raffi Ahmad masuk dalam daftar pertama penerima vaksin Covid-19 pertama di Indonesia. Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja membenarkan kabar tersebut. Bahkan kata Prio, nama Raffi Ahmad pun telah terdaftar di Istana Negara untuk menerima vaksin tersebut.

Baca Selengkapnya