Jum'at, 19 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 17 Januari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, di antaranya: Ulama besar Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih Jakarta Pusat. Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari ternyata tidak mendapatkan restu orang tua.

7. Raffi Ahmad Vaksin Covid-19 Perdana Bareng Jokowi

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi. (YouTube)

Raffi Ahmad memperlihatkan foto selfie bareng Presiden Joko Widodo usai menerima suntik vaksin Covid-19 di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021). Raffi Ahmad dan Jokowi tampak tersenyum di balik maskernya. Suami Nagita Slavina itu juga mengucapkan rasa terima kasih karena sudah diberi kesempatan sebagai orang yang vaksin perdana.

Baca Juga:
Jenazah Mantan Suami Nita Thalia Dikebumikan di Bandung

Baca Selengkapnya

6. Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polisi, Dituding Langgar Protokol Kesehatan

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Tindakan Raffi Ahmad usai menerima vaksin rupanya berbuntut panjang. Terkini, Raffi Ahmad dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada hari Jumat (15/1/2021) sore ini oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB). Laporan itu terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam pesta ulang tahun ayah Sean Gelael, Ricardo Gelael, yang dihadiri oleh Raffi usai divaksin Covid-19.

Baca Juga:
Polda Metro Jaya Tolak Laporan Pekat IB Terhadap Raffi Ahmad

Baca Selengkapnya

5. Gara-gara Postingan Sahabat, Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Dicurigai Retak

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Kabar tak terduga datang dari rumah tangga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Baru-baru ini, salah seorang yang kabarnya merupakan teman dari Celine mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kesedihan di wajah istri Stefan William itu. Dalam foto, Celine tampak lesu sambil memeluk bantal dan memegang ponsel. Sementara wajahnya tampak sembap dan hidungnya merah. "Ya namanya juga hubungan.. Gak semuanya berjalan dengan mulus..," tulis teman Celine yang diketahui bernama Marissa Brigitta yang diunggah akun gosip, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Wafat, Sang Istri Sedang Hamil 4 Bulan

Baca Selengkapnya

4. Innalillahi, Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia

Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)

Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Utara pada Jumat (15/1/2021) pukul 23.00 WIB. Kabar itu disampaikan secara langsung oleh Nita Thalia. "Selamat jalan ayah maafin bunda yang tenang di sana... Al-Fatihah," tulis Nita Thalia pada akun Instagram (15/1/2021). Menurut keterangan pengacara dari Nurdin Rudythia, Dedy J Syamsudin, kliennya mengalami komplikasi penyakit dan telah sebulan dirawat di rumah sakit. "DBD, Covid-19, sakit gagal ginjal," kata Dedy J Syamsudin kepada MataMata.com, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga:
Ibu Cuma Tak Ikhlas Indah Permatasari Dinikahi Arie Kriting, Mulai Melunak?

Baca Selengkapnya

3. Kapok, Millen Cyrus Berjanji Usai Rehabilitasi: Saya Tak Mau Narkoba Lagi

Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Millen Cyrus mengumumkan bahwa ia telah selesai rehabilitasi atau menjalani perawatan medis di BNN Lido, Jawa Barat sejak Minggu (10/1/2021). Kini, keponakan Ashanty itu tinggal melakukan rawat jalan. Keterlibatan dalam kasus narkoba yang membuatnya sampai dihukum bikin Millen Cyrus kapok. Model seksi itu berjanji ini menjadi kali terakhir ia terlibat dengan barang haram.

Baca Selengkapnya

2. Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah resmi menikah. Kabar itu pun dibenarkan ibu Indah Permatasari, Nursyah saat dihubungi tim Matamata.com pada Selasa (12/1/2021). Meski membenarkan kabar pernikahan itu, Nursyah menegaskan bahwa ia tak merestui pernikahan tersebut. "Tidak ada restu, saya tidak mau restu sama orang itu," ujarnya.

Baca Selengkapnya

1. Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

Kabar duka menyelimuti Tanah Air karena ulama besar Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih Jakarta Pusat. Sebelum meninggal, pendakwah yang akan berusia 45 tahun pada 3 Februari 2021 ini sempat dirawat karena Covid-19 selama 19 hari. Namun rumah sakit memastikan, Syekh Ali Jaber meninggal dunia setelah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Baca Selengkapnya