Sabtu, 20 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 20 Januari 2021 | 19:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (20/1/2021), di antaranya: Amanda Manopo secara mengejutkan membuat pernyataan bahwa ia sudah pernah menikah. Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, sejak tanggal 12 Januari 2021.

1. Amanda Manopo Ngaku Pernah Nikah 3 Tahun Lalu

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Amanda Manopo secara mengejutkan membuat pernyataan bahwa ia sudah pernah menikah. Hal itu diungkap oleh Amanda Manopo saat berbicara di akun YouTube Dapur Bincang Online belum lama ini. "Saya sudah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu yah," kata Amanda Manopo.

Baca Juga:
Amanda Manopo Disebut Pernah Menikah, Billy Syahputra Bantah Tegas

Baca Selengkapnya

2. Tatapan Kosong Billy Syahputra saat Tahu Amanda Manopo Janda

Tubuh Amanda Manopo makin berisi. (Youtube/DapurBincangOnline)

Amanda Manopo mengaku pernah menikah 3 tahun lalu atau ketika dia berusia 18 tahun. Tak sendiri, saat berbincang dengan pemilik vlog, Amanda Manopo juga didampingi Billy Syahputra. Yang menarik, tatapan Billy Syahputra kosong saat Amanda mengungkap masa lalunya di video tersebut. Beberapa saat kemudian, Billy kembali memakai masker di wajahnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ngaku Pernah Nikah di Usia 18 Tahun, Ibu Ungkap Hal Berbeda

Baca Selengkapnya

3. Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami

Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, sejak tanggal 12 Januari 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu diketahui dari hasil pencarian data permohonan gugatan di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Penelusuran MataMata.com, dalam mesin pencari tersebut, terpampang nama Anindia Yandirest Ayunda sebagai penggugat. Kemudian nama Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Baca Juga:
Blak-blakan, Rohimah Ungkap Kiwil Ngarep Balikan sama Meggy Wulandari

Baca Selengkapnya

4. Geger Mantan Istri Daus Mini Curhat di IG, Singgung Nafkah dan Tes DNA Anak

Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Perseteruan Daus Mini dan mantan istri, Yunita Lestari tampaknya masih terus berlanjut. Perihal nafkah dan tes DNA sang anak, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal kembali disinggung Yunita. Lewat Instagram pribadinya, Yunita Lestari curhat tentang sang anak yang tak lagi dinafkahi oleh Daus Mini. Jika mantan suaminya lupa akan tanggungjawab, dia sudah tidak mau pusing lagi. "Sebenernya udah nggak bahas nafkah ya, mau dinafkahin syukur, mau nggak ya udah," tulis Yunita Lestari di Instagram, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:
Beda Prinsip, Kiwil Pasrah Jika Harus Cerai dengan Rochimah

Baca Selengkapnya

5. Rochimah Ogah Berbagi Suami, Kiwil Bersikeras Tetap Mau Poligami

Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggelar sidang perdana perceraian komedian Kiwil dan Rochimah, Rabu (20/1/2021). Dalam sidang tersebut, keduanya hadir. Usai sidang, Kiwil angkat bicara soal hasil persidangan. Mereka mengaku mendapatkan nasihat dari hakim soal pernikahan.

Baca Selengkapnya