Rabu, 24 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 24 Januari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, di antaranya: Ibunda Denny Cagur menghembuskan napas terakhir pada hari Senin (18/1/2021) pukul 20.45 WIB di RS Sentra Medika. Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

7. Instagram Sammy Simorangkir Dihack, Mendadak Jadi Tukang Jual HP

Viviane dan Sammy Simorangkir. (Instagram/@sammysimorangkir)

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Sammy Simorangkir. Instagram pribadinya dengan nama akun @sammysimorangkir dihack oleh oknum tak bertanggung jawab. Hal ini diketahui dari unggahan Viviane, sang istri. Viviane menjelaskan bahwa Instagram suaminya dihack dan malah jadi tukang jual HP di Instagram story. Viviane pun menjelaskan cara penipu tersebut beraksi. Menurut Viviane, hacker ini mengirimkan pesan tentang vote ke DM Instagram.

Baca Juga:
Celine Evangelista Izinkan Stefan Syuting sama Natasha Wilona Gegara Ini

Baca Selengkapnya

6. Canggung, Atta Halilintar Izin Nikahi Aurel ke Anang Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan kapan pernikahan keduanya digelar. Keduanya akan melaksanakan pernikahan sebelum bulan Ramadhan di tahun 2021. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membeberkan rencananya lewat unggahan Youtube pada hari Jumat (22/1). Youtuber dengan subscribers terbanyak ini juga menceritakan bagaimana awal izin menikah ke Anang Hermansyah. Atta Halilintar juga mengatakan dirinya malu. Aurel Hermansyah pun menyadari bahwa kekasihnya gugup saat izin nikah ke Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Tak Percaya Alasan Pelaku Pelecehan Istrinya, Isa Bajaj: Hanya Alibi

Baca Selengkapnya

5. Ngamuk Istri Jadi Korban Pelecehan, Isa Bajaj Sebarkan Foto Pelaku

Isa Bajaj Resmi Laporkan Kasus Pelecehan Yang Dialami Istri ke Polisi. (MataMata.com/Evi Ariska)

Isa Bajaj geram saat mengabarkan istrinya, Rahayu Mutiara mengalami pelecehan seksual dari seorang lelaki di kawasan komplek tempat tinggal mereka. Komedian 39 tahun ini pun ungkap sosok pelaku karena murka dengan aksi tercela itu. Isa Bajaj memperlihatkan foto laki-laki mengenakan kaos biru sambil mengendarai motor. Pria tersebut mengenakan topi biru dan wajahnya tertutup masker. "Teman-teman, ini pelaku eksibisionis (keinginan memperlihatkan alat kelamin) terhadap istri saya," tulis Isa Bajaj di Instagram.

Baca Juga:
Viral Lagi Suami Ikat Tali Sepatu Nindy Ayunda, Tuai Pro Kontra

Baca Selengkapnya

4. Diterpa Isu Pisah Rumah, Stefan William Unfollow IG Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Usai rumah tangganya diisukan cerai bahkan sudah pisah rumah, Stefan William kabarnya sudah tidak mengikuti alias unfollow Instagram Celine Evangelista. Sebuah akun gosip mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa akun Stefan William telah unfollow Instagram Celine Evangelista. Sementara itu, akun Instagram Celine tampak masih mengikuti akun Stefan William.

Baca Juga:
Ikhlas dengan Kepergian Ibu, Denny Cagur: Mama Sudah Nggak Kesakitan Lagi!

Baca Selengkapnya

3. Tak Menampik Kabar Pisah Rumah, Celine Evangelista: Butuh Waktu Sendiri

Celine Evangelista-Stefan William

Menanggapi gonjang-ganjing rumah tangganya, Celine akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat channel YouTube fotografer terkenal RIOMOTRET, ia tak menampik bahwa dirinya tengah pisah rumah dengan sang suami. Pasangan yang menikah di tahun 2016 silam itu memang tengah pisah rumah. Bukan tanpa alasan, ternyata mereka memang punya dua rumah dan Celine tak mau rumah satunya terbengkalai. Wanita 28 tahun itu juga mengaku memang sedang introspeksi diri. Tak menampik ada masalah, ia hanya ingin didoakan yang terbaik.

Baca Selengkapnya

2. Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami

Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, sejak tanggal 12 Januari 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu diketahui dari hasil pencarian data permohonan gugatan di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Penelusuran MataMata.com, dalam mesin pencari tersebut, terpampang nama Anindia Yandirest Ayunda sebagai penggugat. Kemudian nama Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Baca Selengkapnya

1. Kabar Duka, Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Komedian Denny Cagur berdoa di atas pusara ibunya setelah dimakamkan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ibunda Denny Cagur, Mama Eny meninggal dunia pada hari Senin (18/1/2021) malam. Denny Cagur mengatakan bahwa ibunya menghembuskan napas terakhir pada pukul 20.45 WIB di RS Sentra Medika. Menurut Denny Cagur, sang ibu meninggal dunia karena gagal ginjal. "Almarhum sakit diabetes yang mengakibatkan gagal ginjal," ujar Denny Cagur.

Baca Selengkapnya