Rabu, 24 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 19 April 2021 | 19:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (19/4/2021), di antaranya: Ustaz Zacky Mirza pingsan saat berdakwah di Pekanbaru, Riau. Nathalie Holscher tak menyisakan satupun foto suaminya, Sule di Instagram.

1. Terbaring Lemah di RS, Begini Kondisi Ustaz Zacky Mirza Usai Ambruk

Ustaz Zacky Mirza. (YouTube)

Ustaz Zacky Mirza ambruk saat ceramah di Pekanbaru, Riau. Dia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci pada Senin (19/4/2021) dini hari. Sang ustaz tampak masih terbaring lemah di rumah sakit. Di tangannya masih tertancap selang infus.

Baca Juga:
Polisi Dalami Motif Jeff Smith Simpan Buku Bacaan Ganja

Baca Selengkapnya

2. Foto Sule Lenyap di IG Nathalie Holscher, Putri Delina Mendadak Posting Ini

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Foto Sule mendadak lenyap di laman Instagram Nathalie Holscher. Rumah tangga pasangan ini pun membuat netizen menduga-duga. Nathalie Holscher tak menyisakan satupun foto suaminya, Sule di Instagram. Begitu juga dengan foto Putri Delina yang sebelumnya dekat dengan mantan DJ tersebut. Foto yang tersisa hanya kebersamaan Nathalie Holscher bersama anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyah.

Baca Juga:
Profil Ustaz Zacky Mirza: Pingsan Saat Berdakwah di Pekanbaru

Baca Selengkapnya

3. Irwansyah Panik saat Ukkasya Sempat Kejang-Kejang, Dokter Bilang Gini

Irwansyah dan Baby Ukkasya. (Instagram/@irwansyah_15)

Pengalaman menjadi orang tua menjadi hal yang baru buat Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar baru-baru ini menceritakan bahwa dirinya jadi makin panikan.

Baca Juga:
6 Fakta Nathalie Holscher Hapus Foto Sule: Ada Tangis dan Dugaan Settingan

Baca Selengkapnya

4. Jeff Smith Sebut Ganja Tak Pantas Dikategorikan Narkotika Golongan Satu

Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Jeff Smith membuat pernyataan di tengah-tengah rilis penangkapannya di Polres Metro Jakarta Barat. Setelah meminta maaf pada keluarga dan masyarakat Indonesia terkait perbuatannya, ia menyampaikan pendapatkannya tentang ganja.

Baca Selengkapnya

5. Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua, Pipi Gembul Bayi Bikin Gemes

Potret maternity Siti Nurhaliza. (Instagram/@ctdk)

Siti Nurhaliza, penyanyi Malaysia yang tenar di Indonesia baru saja melahirkan anak kedua. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @ctdk. Siti Nurhaliza melahirkan pada hari Senin (19/4) pagi. Pelantun lagu Cindai ini melahirkan secara operasi caesar dengan lancar.

Baca Selengkapnya