Jum'at, 29 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 14 Juni 2021 | 20:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Senin (14/6/2021), di antaranya: Musisi Anji atau Erdian Aji dinyatakan positif THC alias ganja. Lesti Kejora mengungkapkan perasaan leganya sudah melewati prosesi lamaran dengan Rizky Billar.

1. Tes Urine Anji Hasilnya Positif Ganja, Begini Kondisinya

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji usai melakukan pemeriksaan dari ruang kesehatan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan musisi Anji atau Erdian Aji dinyatakan positif THC alias ganja. Hasil ini didapat berdasarkan pemeriksaan tes urine yang dilakukan di klinik kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021) pagi tadi.

Baca Juga:
Keibuan, Ternyata Ini Sifat Lesti Kejora yang Bikin Rizky Billar Kepincut

Baca Selengkapnya

2. Akhirnya Resmi Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora Ungkap Rasa Lega

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Lesti Kejora akhirnya resmi dilamar Rizky Billar pada 13 Juni 2021. Dia mengungkapkan perasaan leganya sudah melewati prosesi lamaran.

Baca Juga:
Miris Tahu Anji Kena Kasus Narkoba, Ian Kasela: Innalillahi!

Baca Selengkapnya

3. Anak Sambung Dibully Kayak Nenek-Nenek, Kartika Putri: Aku Minta Maaf!

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Kehidupan Kartika Putri sebagai ibu sambung beberapa kali mendapat nyinyiran netizen. Terkini, Syarifah Syahra, anak sambungnya disebut mirip nenek-nenek dalam foto keluarga Kartika Putri.

Baca Juga:
Suaminya Disebut Bakal Poligami, Kartika Putri Tak Terima!

Baca Selengkapnya

4. Ashanty Divonis Sakit Batu Ginjal, Begini Kondisinya

Ashanty ungkap idap penyakit baru yang dideritanya. (Youtube/TheHermansyahA6)

Ashanty mengungkapkan kalau dirinya divonis sakit batu ginjal. Hal itu diketahui setelah melakukan tes kesehatan sekaligus liburan di Dubai dan Turki. "Alhamdulillah kemarin dari Turki hasilnya, ya sebenernya kan aku ngecek kayak general checkup. Eh ternyata pas ngecek ada batu ginjal," kata Ashanty di Sahid Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (13/6/2021).

Baca Selengkapnya

5. Iri Lihat Kemesraan Atta Aurel, Meme Menteri Sandiaga Uno Bikin Ngakak

Sandiaga Uno (kiri) - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan). (Instagram)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini ke Bima, NTB. Tak hanya liburan, mereka juga sekaligus diajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno untuk melihat potensi wisata di sana. Kocaknya, Sandiaga Uno justru mengunggah meme berkaitan dengan Atta Aurel.

Baca Selengkapnya