Jum'at, 19 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 16 Juni 2021 | 20:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (16/6/2021), di antaranya: Alvin Faiz dan Larissa Chou telah resmi bercerai sesuai dengan keputusan Pengadilan Agama Cibinong. Aria Baron membutuhkan plasma darah golongan B+ dari mantan pasien Covid-19.

1. Alvin Faiz dan Larissa Chou Resmi Cerai

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Alvin Faiz dan Larissa Chou telah dinyatakan resmi bercerai. Hal tersebut sesuai dengan keputusan Pengadilan Agama Cibinong pada Rabu (16/6/2021).

Baca Juga:
6 Foto Chevra Yolandi Pacar Baru Via Vallen, Terkenal sampai Hong Kong!

Baca Selengkapnya

2. Kondisi Aria Baron Memburuk, Butuh Donor Plasma Konvalesen Secepatnya!

Aria Baron bersama GIGI. (Instagram/ariabaron)

Kondisi kesehatan mantan gitaris Gigi, Aria Baron Suprayogi saat ini semakin memburuk. Terkini, pihak keluarga membutuhkan plasma darah golongan B+ dari mantan pasien covid 19 untuk diberikan kepada lelaki 51 tahun itu.

Baca Juga:
Larissa Chou Minta Doa saat Menghadiri Sidang Cerai dengan Alvin Faiz

Baca Selengkapnya

3. Via Vallen Mesra Digandeng Pria Bertato, Pacar Baru?

Via Vallen pakai jersey Manchester United. (Instagram/viavallen)

Via Vallen mendadak disorot netizen. Pasalnya Via membagikan foto sedang berada di pantai bersama seorang pria. Via dan pria bertato di sampingnya tampak mesra sembari saling pandang. Tak diketahui siapa sosok pria tersebut, tapi banyak yang menduga pria itu adalah calon suami Via Vallen.

Baca Juga:
Armand Maulana Cemaskan Kondisi Thomas GIGI dan Baron: Mohon Doanya

Baca Selengkapnya

4. Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar acara lamaran di Gedong Putih di Bandung Jawa Barat Mingu (13/6/2021). Hari bahagia pernikahan mereka pun dikabarkan bakal digelar dalam waktu dekat.

Baca Selengkapnya

5. Anji Sembunyikan Ganja di Speaker

Erdian Aji Prihartanto atau Anji memberikan pernyataan dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Barang bukti ganja yang ditemukan saat penangkapan musisi Anji telah diungkap oleh Polres Metro Jakarta Barat. Pihak kepolisian menemukan ganja beserta biji dan batangnya dengan berat total 30 gram brutto dari dua lokasi di Cibubur dan Bandung. Pelantun lagu "Berhenti Di Kamu" itu rupanya menyembunyikan ganja miliknya dalam box speaker dan box penutup mata.

Baca Selengkapnya