Jum'at, 19 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 15 September 2021 | 20:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (15/9/2021), antara lain: Jeff Smith tetap akan menjalani rehabilitasi meski sudah menghirup udara bebas. Jonathan Frizzy masih membuka pintu damai untuk istrinya, Dhena Devanka.

1. Jeff Smith Tetap Jalani Rehabilitasi setelah Bebas

Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

Jeff Smith tetap akan menjalani rehabilitasi meski ia sudah menghirup udara bebas sejak Selasa (14/9/2021). Hal itu disampaikan ibunda aktor berusia 23 tahun ini, Areistiani.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Lengkapi Bukti Dugaan KDRT Dhena Devanka

Baca Selengkapnya

2. Jonathan Frizzy Akui Masih Buka Pintu Damai untuk Dhena Devanka

Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Jonathan Frizzy masih membuka pintu damai untuk istrinya, Dhena Devanka. Hal ini disampaikan usai Ijonk menjalani pemeriksaan atas laporan KDRT yang dibuatnya di Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Jeff Smith ke Aisyah Aqilah: Berterima Kasih Tuhan Nemuin Gue Sama Dia!

Baca Selengkapnya

3. 19 Tahun Menikah dengan Indra Brasco, Mona Ratuliu Tulis Pesan Menyentuh

Indra Brasco dan Mona Ratuliu. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Mona Ratuliu dan Indra Brasco genap 19 tahun menikah pada hari Selasa (14/09) kemarin. Mona dan Indra hanya makan bersama keluarga dikarenakan kesibukan masing-masing. Lantas ibu 4 anak itu membagikan foto pernikahannya di tahun 2002 silam. Mona dan Indra terlihat masih begitu muda dalam balutan busana pengantin adat Jawa Solo basahan.

Baca Juga:
5 Potret Raka Anak Mona Ratuliu Momong Baby Numa: So Sweet dan Perhatian!

Baca Selengkapnya

4. Alvin Faiz Bantah Tegas Hanya Kasih Rp 3 Juta ke Anak

Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

Alvin Faiz menanggapi kabar dirinya yang hanya memberikan uang nafkah ke putranya, Y, sebesar Rp 3 juta per bulan. Mantan suami Larissa Chou ini dengan tegas membantah kabar itu. Bantahan itu terkuak saat Alvin Faiz menjawab direct message (DM) dari salah seorang netizen. Bidik layar percakapan mereka kemudian diunggah Alvin di Insta Story.

Baca Selengkapnya

5. Merry Blak-blakan Gaji Jadi Asisten Raffi Ahmad Sebulan: Ya Motor Satu Lah!

Merry Asisten Raffi Ahmad. (Instagram)

Merry telah bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad selama 17 tahun. Bisa dikatakan, Merry begitu setia dengan Raffi Ahmad, mulai dari mendapat gaji tak seberapa hingga gaji yang fantastis. Baru-baru ini saat hadir di acara talkshow Kopi Viral, Merry mengungkapkan kisaran gajinya per bulan sebagai asisten. Pria asal Madura itu pun mengakui bahwa ia kini sudah punya banyak investasi baik tanah maupun rumah berkat gajinya dari Raffi.

Baca Selengkapnya