Jum'at, 26 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:57 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Konflik rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista yang selalu jadi sorotan di berbagai media sosial dan portal berita kini telah terungkap. Setelah Celine menyebut bahwa proses perceraian kini sedang diurus, Stefan William pun menambahkan bahwa dirinya dan sang istri telah berpisah sejak awal tahun 2021. 

Karier Stefan William di dunia hiburan tampaknya sama sekali tak terganggu terlepas dari kasus perceraian mereka yang menghebohkan. Sebagaimana yang telah diketahui oleh banyak orang, Stefan William merupakan salah satu aktor yang paling terkenal di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. 

Bahkan, Stefan William disebut-sebut sebagai salah satu artis muda terkaya di tanah air, lho. Kalian tentunya juga penasaran dong dari mana Stefan William memperoleh kekayaan dalam jumlah besar tersebut sehingga dapat memiliki sejumlah properti mewah di beberapa kota? Kalau begitu, yuk kepoin sumber kekayaan Stefan William lewat video berikut ini. Jangan lupa nonton sampai habis ya. 

Baca Juga:
Celine Disebut Jadi Cepu Jennifer Jill, Stefan William Ambil Sikap