Sabtu, 20 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (21/10/2021), antara lain: Rachel Vennya bakal terancam satu tahun penjara jika terbukti tidak menjalankan kewajiban karantina dalam UU Wabah Penyakit dan UU Karatina Kesehatan. Billy Davidson dan Patricia Devina telah dikaruniai anak pertama.

1. Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara Jika Terbukti Bersalah

Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selebgram Rachel Vennya terancam satu tahun penjara jika terbukti bersalah. Ia disangkakan UU Wabah Penyakit dan UU Karatina Kesehatan.

Baca Juga:
Kapendam Jaya Akui Rachel Vennya Sempat Datangi Wisma Atlet

Baca Selengkapnya

2. Istri Billy Davidson Melahirkan Anak Pertama, Namanya Indah Banget!

Istri Billy Davidson melahirkan anak pertama [Instagram/billydavidson_]

Billy Davidson dan Patricia Devina telah dikaruniai anak pertama. Patricia Devina melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Grand Family Pantai Indah Kapuk, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga:
OTW Nikah, Beda Jessica Iskandar dan Ria Ricis soal Momongan

Baca Selengkapnya

3. Jessica Iskandar Pamer Pasfoto Buku Nikah, Wajahnya Jadi Gunjingan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag semakin dekat menuju ke bangku pelaminan. Keduanya kini telah memperlihatkan pasfoto buku nikah dengan background berwarna merah. Dalam foto tersebut, Jedar dan Vincent Verhaag tersenyum tipis ke arah kamera. Mereka tampak rapi dalam balutan kemeja berwarna putih.

Baca Juga:
3 Momen Istri Billy Davidson Umumkan Hamil Anak Pertama, Bikin Haru

Baca Selengkapnya

4. Diserbu Netizen karena Batik, Miss World Malaysia Minta Maaf

Lavanya Sivaji, Miss World Malaysia. (Instagram/@lavanyasivaji)

Usai diserbu netizen Indonesia gegara batik, Lavanya Sivaji, Miss World Malaysia 2021 akhirnya memberikan pernyataan. Diketahui perempuan yang akan bertolak menuju Miss World 2021 itu diprotes usai mengklaim batik berasal dari negaranya, Malaysia. Lewat keterangannya itu, Lavanya Sivaji meminta maaf kepada orang-orang yang tersinggung dan sakit hati atas postingannya beberapa waktu lalu.

Baca Selengkapnya

5. Dilarikan ke Rumah Sakit, Melanie Subono Jalani Operasi Pengangkatan Tumor

Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Melanie Subono akan menjalani operasi pengangkatan tumor di RSCM, Jakarta pada Kamis (21/10/2021) pagi. Menurut keterangan yang dibagikan lewat Instagram, rupanya putri dari promotor kondang Adri Subono ini sudah 20 tahun lebih mengidap tumor.

Baca Selengkapnya