Rabu, 24 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Selasa (26/10/2021), antara lain: Kevin Aprilio dan Vicy Melanie merayakan anniversary pernikahan dengan dinner romantis. Teddy Syah mengabarkan bahwa ibu mertuanya meninggal dunia.

1. Kevin Aprilio Rayakan Anniversary Pernikahan, Tampilan Seksi Istri Disorot

Kevin Aprilio bersama Vicy Melanie. (Instagram/@kevinaprilio)

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie merayakan anniversary pernikahan dengan dinner romantis di sebuah restoran mewah tepat pada 25 Oktober. Kevin Aprilio pun mengunggah foto bersama sang istri saat makan malam tersebut. Tak hanya foto, Kevin juga mengunggah video sang istri.

Baca Juga:
Ogah Diserbu Media, Rachel Vennya Sudah Klarifikasi ke Polisi Pagi-Pagi

Baca Selengkapnya

2. Ibu Almarhumah Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syah Ungkap Kronologinya

Suami mendiang Presenter Rina Gunawan, Teddy Syah berdoa diatas pusara sang istri saat prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Teddy Syah mengabarkan bahwa ibu mertuanya meninggal dunia pada Senin (25/10/2021). Menurut Teddy Syah, ibu dari almarhumah sang istri, Rina Gunawan itu awalnya mengeluh sakit di bagian dada.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Kevin Aprilio dan Istri, Sampai Ditagih Cucu oleh Addie MS

Baca Selengkapnya

3. Rachel Vennya Didenda Rp 500 Ribu, Mobil Pelat RFS Disita!

Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ditlantas Polda Metro Jaya menjatuhkan denda Rp 500 ribu pada Rachel Vennya. Mobil Alphard berpelat nomor B 139 RFS juga disita. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono juga mengatakan bahwa Rachel Vennya sudah mengakui kesalahannya.

Baca Juga:
Teddy Syah Berusaha Gantikan Peranan Rina Gunawan Jadi Ibu: Nggak Mudah!

Baca Selengkapnya

4. Jerat KD Pakai UU ITE, Ayu Ting Ting Mantap Lapor Polisi

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Terjawab sudah, ternyata kedatangan Ayu Ting Ting ke Polda Metro Jaya ternyata untuk kembali melaporkan akun Instagram @gundik_empang milik Kartika Damayanti alias KD. Kali ini, dia menggunakan Undang-Undang ITE.

Baca Selengkapnya

5. Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Sepakat Cerai, Singgung Perselisihan!

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna gagal melakukan perdamaian. Dalam sidang mediasi yang berlangsung hari ini, Selasa (26/10/2021), keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga.

Baca Selengkapnya