Jum'at, 19 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 21 November 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, antara lain: Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengumumkan sedang menanti kelahiran buah cinta mereka. Nirina Zubir tak bisa menahan emosinya ketika dipertemukan dengan Riri Khasmita dan suaminya.

7. Nissa Sabyan Girang Foto Bareng Adelia Pasha, Gestur Tangan Tuai Sorotan

Nissa Sabyan berfoto dengan Adelia Pasha dan April Jasmine. (Instagram/adeliapasha)

Gerak-gerik Nissa Sabyan masih membuat para netizen heboh. Sekecil apapun kemunculannya di media sosial tak henti menuai sorotan, termasuk ketika Nissa Sabyan berfoto dengan Adelia Pasha dan April Jasmine.

Baca Juga:
Nirina Zubir Kabarkan Suaminya Masuk RS: Ini Cobaan Bertubi-tubi

Baca Selengkapnya

6. Selamat! Natta Reza Dikaruniai Anak Perempuan

Natta Reza dan Wardah Maulina (Instagram/@wardahmaulina_)

Wardah Maulina telah melahirkan anak pertamanya. Suami Wardah Maulina, Natta Reza pun menyambutnya dengan penuh haru dan rasa syukur.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer USG, Tanggal di Fotonya Bikin Netizen Heboh

Baca Selengkapnya

5. Chef Aiko Kemalingan, Motor Senilai Rp80 Juta Raib

Chef Aiko. (Instagram/@aiko_sarwosri)

Chef Aiko mengabarkan bahwa sepeda motor jenis Honda CRF250 Rally yang terparkir di garasi rumahnya digondol maling. Dalam sebuah video rekaman CCTV, dua maling yang berboncengan menggunakan sepeda motor hendak memasuki rumah chef 32 tahun tersebut. Kemudian terdengar bunyi si maling membuka pagar.

Baca Juga:
Angel Karamoy Tak Tahu Jajanan Telur Gulung, Rigen: Masa Kecil Lo Ngapain?

Baca Selengkapnya

4. Selamat! Cupi Cupita Resmi Menikah dengan Bintang Bagus

Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Kabar bahagia datang dari Cupi Cupita. Pedangdut cantik ini resmi menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/2021) siang di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Baca Selengkapnya

3. Ditransfer Raffi Ahmad, Rigen Syok Cek Saldo ATM: Nggak Main-main!

Rigen heran Angel Karamoy tak tahu jajanan telur gulung. (Youtube/TemaIndonesia)

Baru-baru ini, Raffi Ahmad ditodong kado oleh beberapa rekan artis seperti Kiky Saputri, Marshel Widianto, dan Rigen. Ulang tahun para komika tersebut memang berdekatan dan ada yang sudah lewat. Raffi Ahmad pun tak segan-segan memberikan hadiah kepada mereka bertiga, termasuk Rigen yang meminta kepada Raffi Ahmad kado ulang tahun.

Baca Selengkapnya

2. Nirina Zubir Luapkan Emosi saat Ditatap Sinis eks ART

Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Nirina Zubir tak bisa menahan emosinya ketika dipertemukan dengan Riri Khasmita dan suaminya, Edrianto di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). Seperti diketahui, Riri adalah eks ART ibunda Nirina yang memalsukan surat tanah keluarganya hingga menyebabkan kerugian senilai Rp 17 miliar.

Baca Selengkapnya

1. Belum Sebulan Menikah, Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Belum genap sebulan menikah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengumumkan sedang menanti kelahiran buah cinta mereka. Kabar itu diunggah Jessica di Instagram pada Senin (15/11/21). Ia pamer kemesraan dengan suaminya dan memperlihatkan hasil test pack yang menunjukan positif hamil.

Baca Selengkapnya