Kamis, 28 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 24 November 2021 | 20:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (24/11/2021), antara lain: Ayah Yama Carlos, Carlos Roxas Carcia meninggal dunia. Indra Lesmana mengungkapkan kondisi kesehatan istrinya.

1. Ayah Yama Carlos Meninggal Dunia

Yama Carlos. (Suara.com/Sumarni)

Yama Carlos tengah berduka. Sang ayah, Carlos Roxas Carcia meninggal dunia. Kabar tersebut dibagikan oleh selebritas, Lutfi Agizal. Lewat Instagram Story, ia membagikan foto ayah Yama Carlos terbaring di rumah sakit.

Baca Juga:
Sudah Gadis, Anji Takjub Lihat Potret Terbaru Putrinya Bareng Sheila Marcia

Baca Selengkapnya

2. Indra Lesmana Ungkap Perjuangan Istri Lawan Covid-19: Sempat Kritis 3 Hari

Indra Lesmana dan istri. (Instagram/indralesmana)

Indra Lesmana baru-baru ini mengungkapkan kondisi kesehatan istrinya, Hanny Trihandojo, yang sempat dinyatakan positif Covid-19. Terkini, istri Indra Lesmana yang akrab disapa Hon tersebut sudah dinyatakan sembuh.

Baca Juga:
Benny Mustafa Meninggal, Kesaksian Indra Lesmana Bikin Merinding

Baca Selengkapnya

3. Akur! Sheila Marcia Foto Bareng Anji dan Suami Bikin Adem

Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

Sheila Marcia dan Anji Manji memang kini bukan pasangan lagi. Namun keduanya tetap menjalin hubungan demi putri mereka, Leticia Charlotte Bahkan suami Sheila, Dimas Akira juga akrab dengan Anji.

Baca Juga:
Kabarkan Sang Ayah Sakit, Yama Carlos Butuh Bantuan Donor Darah

Baca Selengkapnya

4. Irena Fabiola Doakan Suami Berjodoh dengan Thalita Latief

Irena Fabiola. (Instagram/irenafabiola)

Irena Fabiola mengungkapkan bahwa ia sudah semakin yakin ingin berpisah dari suaminya, Ichsan Reinaldy, lelaki yang diduga berselingkuh dengan artis Thalita Latief. Irena sudah berupaya untuk mempertahankan pernikahannya sebelum mengajukan gugatan cerai. Salah satunya dengan mencari Ichsan dan bertanya pada Thalita. Hanya saja, semakin lama, Irena sudah mulai bisa menerima kenyataan meski pahit rasanya.

Baca Selengkapnya

5. Rohimah Mantan Istri Kiwil Berduka, Eva Bellissima: Innalilahi

Mantan Istri pertama pelawak Wildan Delta alias Kiwil, Rohimah ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Mantan istri Kiwil, Rohiman sedang berduka. Ia mengabarkan bahwa sang ibu meninggal dunia. Informasi ini hadir saat sahabatnya, Eva Bellissima menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Rohimah.

Baca Selengkapnya