Jum'at, 29 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 21 Januari 2022 | 19:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (21/1/2022), antara lain: Banyak crazy rich dan pengusaha yang menawar headband Atta Halilintar dengan harga fantastis. Ardhito Pramono akan menjalani rehabilitasi selama enam bulan.

1. Headband Atta Halilintar Ditawar Seharga Rp 2 Miliar, Sosok Ini yang Beli

 Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar melelang headband pertamanya dengan tujuan untuk pembangunan tempat penghafal Al-Quran. Tak disangka banyak crazy rich dan pengusaha yang ikut menawarkan harga fantastis. Dari puluhan juta, ratusan juta hingga kini mencapai angka miliaran.

Baca Juga:
Diberi Bunga dan Cokelat, Fuji Balas Suapi Thariq Halilintar Romantis Abis!

Baca Selengkapnya

2. Ardhito Pramono Rehabilitasi Selama 6 Bulan di RSKO

Penyanyi Ardhito Pramono saat tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan bahwa Ardhito Pramono akan menjalani rehabilitasi selama enam bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur Jumat (21/1/2020). Rehabilitasi selama enam bulan itu merupakan hasil rekomendasi dari tim assessment terpadu (TAT) BNNP DKI Jakarta.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Bongkar Awal PDKT sama Fuji: Ada Kode Peluk dan Minta VC!

Baca Selengkapnya

3. Momen Romantis Thariq Halilintar Akhirnya Ketemu Fuji, Dapet Pelukan Hangat

Fuji, Gala Sky dan Thariq Halilintar. (Instagram)

Setelah sembuh dan bebas dari Covid-19, Thariq Halilintar langsung menemui cewek yang disebut-sebut tengah dekat dengannya, Fuji adik Bibi Ardiansyah. Tak tanggung-tanggung, Thariq memberikan kejutan untuk Fuji. Momen ini hadir saat Fuji tengah bersama dengan tim Ria Ricis. Thariq Halilintar hadir dengan setelan baju hitam. Tak lupa ia membawa buket berisi bunga dan cokelat.

Baca Juga:
7 Potret Kamar Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Mewah Banget

Baca Selengkapnya

4. Kesal Bunga Zainal Belanja Mulu, Suami Sampai Buang Baju ke Lantai

Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal membagikan video saat kena omel suaminya, Sukhdev Singh gara-gara keseringan membeli baju. Sukhdev bahkan menemukan baju yang belum pernah dipakai Bunga di dalam lemari. Padahal baju tersebut sudah lama dibeli. Saking kesalnya, Sukhdev sampai meletakan baju istrinya di lantai.

Baca Juga:
Ardhito Pramono Minta Maaf karena Kasus Narkoba: Saya Sangat Menyesal

Baca Selengkapnya

5. Uut Permatasari Hamil Anak Kedua di Usia 39 Tahun: Bumil Imut Banget!

Uut Permatasari hamil anak kedua. (Instagram/uutpermatasari)

Tak banyak yang tahu, Uut Permatasari ternyata sedang hamil anak kedua di usianya yang kini menginjak 39 tahun. Ia memang tidak secara gamblang menyebutkan tengah hamil, tapi menilik sederet potretnya dan percakapannya dengan beberapa rekan di kolom komentar, terungkap bahwa sang pedangdut sedang hamil.

Baca Selengkapnya