Jum'at, 29 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 26 Januari 2022 | 20:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (26/1/2022), antara lain: Kalina diduga menyinggung rumah mewah yang ditempati Vicky Prasetyo. Pernikahan Marcello Tahitoe dan Cindy Maria digelar secara intim.

1. Kalina Oktarani Bongkar Vicky Prasetyo Selama Ini cuma Kontrak Rumah Gede

Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani diduga memberikan sindiran pedas kepada Vicky Prasetyo. Ia mengatakan sang mantan kini laris diundang ke acara televisi. Namun entah sengaja atau tidak, dia secara tak langsung membongkar kalau rumah mewah yang ditempati Vicky Prasetyo hanyalah kontrak.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tak Terima Dituduh Selingkuh Kalina Oktarani

Baca Selengkapnya

2. Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria, Gelar Acara Intim!

Perjalanan Cinta Ello dan Cindy Maria. (Instagram/@marcello_tahitoe)

Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello baru saja menikah dengan Cindy Maria pada hari Selasa (25/1/2022). Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram dikamomon. Di situ terlihat pernikahan Marcello Tahitoe dan Cindy Maria digelar secara intim dengan mengusung konsep serba putih berlatar pemandangan laut.

Baca Juga:
8 Perjalanan Cinta Ello dan Cindy Maria, Akhirnya Naik Pelaminan

Baca Selengkapnya

3. Kena Sentil Pembalap Indonesia, Jerome Polin Klarifikasi

Jerome Polin. (Instagram/jeromepolin)

Nama Jerome Polin jadi trending di Twitter, Selasa (25/1/2022) malam. Gara-garanya adalah salah satu cuitan Jerome Polin yang dianggap menyinggung pembalap Indonesia. Meski demikian, Jerome sudah klarifikasi dan buka suara soal sentilan Sean Gelael.

Baca Juga:
Jerome Polin Foto Bareng Reza Rahadian: Kok Mirip Ya?

Baca Selengkapnya

4. Bakal Jadi Mantu Ayah Razak, Pekerjaan Calon Ipar Ayu Ting Ting Tuai Atensi

Pesona Syifa adik Ayu Ting Ting di acara lamaran. (Instagram/syifaasyifaaa)

Nanda Fachrizal sudah resmi melamar adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Acara lamaran gadis cantik yang akrab disapa Syifa itu digelar meriah di sebuah resort mewah di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/1/2022). Seiring dengan kabar bahagia ini, serba-serbi tentang Nanda Fachrizal pun mulai menjadi perhatian. Salah satunya adalah pekerjaan Nanda Fachrizal. Apa sih pekerjaan calon ipar Ayu Ting Ting ini?

Baca Selengkapnya

5. Putri Nia Daniaty Terancam 4 Tahun Penjara Usai Didakwa Pasal Berlapis

Putri Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sidang kasus dugaan penipuan rekrutmen CPNS yang menyeret putri Nia Daniaty, Olivia Nathania digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022). Sidang yang beragendakan pembacaan dakwaan digelar secara virtual. Olivia Nathania dikenakan pasal berlapis atas dugaan pemalsuan surat, penipuan dan penggelapan dalam dakwaan tersebut.

Baca Selengkapnya