Jum'at, 29 Maret 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 24 April 2022 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Tantri Kotak membagikan pengalaman mistis ketika konser bersama grup musik Kotak di daerah Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Sebelum manggung, Tantri Kotak diberi pesan oleh pihak penyelenggara acara agar tidak kaget ketika jumlah penonton berkurang di tengah-tengah acara.

"Di daerah 12 jam dari Banjarmasin. Pas nyampe sana, EO-nya bilang 'Ari Lasso kemarin main di sini, jangan kaget kalau penontonnya ilang setengah'," kata Tantri Kotak. 

Baca Juga:
Rizwan Anak Sule Ngebet Undang Presiden Amerika: Salah Ucap, Rudal Melayang!

Terngiang-ngiang dengan pesan yang dianggap janggal itu, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari tersebut akhirnya selalu memperhatikan jumlah penonton.

Tantri Kotak. (Instagram/tantrisyalindri)

"Akhirnya gue merhatiin, kan. Pas udah tengah lagu, gue balik badan ke arah drum, pas balik ya itu hilang," sambungnya.

Menurut pengamatan penyanyi berusia 32 tahun ini, separuh penonton konser terlihat kaku dan terkesan tidak menikmati acara.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ngeluh Gemuk saat Hamil, Reaksi Manis Vincent Verhaag Bikin Meleyot

"Yang aktif nikmatin musik cuma penonton dari tengah ke depan. Dari tengah ke belakang cuma ngelihatin gitu doang," ujarnya.

Lantaran penasaran, Tantri Kotak akhirnya mencari tahu separuh penonton yang terlihat kaku dan menghilang di tengah-tengah acara tersebut.

"Gue tanya 'siapa sih mereka?', katanya mereka itu penduduk Kota Hilang," pungkasnya dilansir dari Instagarm @insta_julid.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dinner bareng Nita Gunawan: Dia Deketnya Sama Gading Marten

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!