Selasa, 16 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 04 Mei 2022 | 20:17 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Siti Badriah terharu ketika melihat rekaman CCTV di kamarnya. Sebab, kamera pengintai tersebut merekam aksi manis yang dilakukan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, saat pukul 3 pagi.

Yang mana dalam video itu, Krisjiana terlihat sedang mengurus sang anak yang masih berusia beberapa bulan, sementara Siti Badriah tertidur pulas.

Krisjiana diketahui terbangun di malam hari dan mengganti popok sang anak yang sudah penuh. Ia tak membangunkan Siti Badriah dan malah membelai kepalanya agar bisa tidur lebih nyenyak. Tak hanya mengganti popok, Krisjiana juga memegangi botol susu untuk anaknya.

Baca Juga:
Ngebet Nikah Muda, Fuji Kesal Tak Kunjung Dilamar Thariq Halilintar

Saat melihat rekaman CCTV itu, Siti Badriah merasa sangat tersentuh dengan sikap sang suami. Ia mengaku bisa tidur nyenyak karena suaminya siap siaga untuk bangun tengah malam demi sang anak.

Momen Akikah Xarena Anak Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu pun menghadiahkan kecupan mesra untuk sang suami yang sedang tidur pulas.

"Iseng liat cctv semalem, ternyata kumelihat pemandangan ini. Love you daddy @krisjianabah sudah selalu meringankan mommy buat gantiin pampers dan nenenin @xarenazenata, aku jadi bisa tidur pulas di malam hari," tulis Siti Badriah.

Baca Juga:
7 Momen Naysilla Mirdad Lebaran, Isu Mualaf Kembali Jadi Perbincangan

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas ya.